Raisa/Antara
Fashion

Gaya Baru Kolaborasi Cotton Ink dan Raisa

Asteria Desi Kartika Sari
Selasa, 6 November 2018 - 14:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Setelah mengeluarkan tiga kolaborasi spesial,Cottonink berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati,Dian Sastro dan Vanesha Prescilla sebagai bagian dari perayaan #COTTONINK10thAnniversary, , Cottonink mengeluarkan koleksi berkolaborasi dengan Raisa Andriana.

Kolaborasi ketiga Raisa Andriana dengan Cottonink ini boleh dibilang berbeda dari dua koleksi kolaborasi sebelumnya.

Kali ini, Raisa berkolaborasi dengan lini yang lebih dewasa, COTTONINK Studio. Seperti koleksi COTTONINK Studio pada umumnya, koleksi ini membawakan nuansa perpaduan gaya minimalis dan modern, namun dengan tambahan sentuhan bertema feminine resort ala Raisa.

Ria Sarwono, Brand and Marketing Director COTTONINK menjelaskan masih dalam tema ‘celebrating women, celebrating you’, melalui koleksi tersebut, Cottonink bukan hanya merayakan perempuan Indonesia yang memiliki gaya berpakaian feminin seperti Raisa, namun juga merayakan Raisa sebagai individu yang terus berkembang.

"Dalam hal berpakaian, memang Raisa memiliki gaya yang feminin, namun dari segi desain dan padu padan, Raisa sudah banyak berubah dari pertama kali kami berkolaborasi di tahun 2015. Berbusana Raisa yang semakin mature," katanya melalui keterang resmi Selasa (6/11/2018).

Carline Darjanto, Creative Director COTTONINK menambahkan, dalam proses kreatif, Cottonink ingin memberikan kebebasan berekspresi penuh pada Raisa.

"Dengan koleksi ini pun, kami juga ingin mengajak perempuan Indonesia untuk lebih bebas dalam mengekspresikan diri melalui pakaian," tambahnya.

Rona pastel yang lembut dan aksentuasi memikat seperti laser cut, drapery dan bordir menjadi fokus di koleksi ini. Koleksi yang membawa napas kombinasi antara klasik dan modern ini terdiri dari lebih dari 30 busana, termasuk tiga signature item COTTONINK: kemeja Devon, tas Istanbul dan tubular shawl,  yang masing-masing didesain oleh Raisa.

Foto:

https://drive.google.com/file/d/1Uj1Z8HlvuNCPGpsC-2NAkF9muqJy7U2L/view?usp=drivesdk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro