Ariana Grande/Reuters
Entertainment

Terungkap, Ini Penyebab Tewasnya Mantan Pacar Ariana Grande

Newswire
Selasa, 6 November 2018 - 09:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Rapper Mac Miller, mantan kekasih bintang pop Ariana Grande, tewas akibat overdosis kokain dan opioid fentanil, kata kantor koroner Los Angeles, Senin (5/11) waktu setempat seperti dikutip Reuters.

Miller (26) yang bernama asli Malcolm McCormick ditemukan tidak bergerak di rumahnya, Los Angeles, pada 7 September 2018. Setelah diotopsi, koroner Los Angeles menyimpulkan kematiannya tidak disengaja.

Miller selama ini terbuka soal kecanduan narkoba yang diungkapkan lewat wawancara dan musik. Dia berkencan dengan Ariana Grande selama dua tahun sebelum pasangan itu putus awal tahun ini.

Kematian Mac Miller dianggap sebagai salah satu faktor penyebab putusnya Ariana Grande dan kekasih barunya, komedian "Saturday Night Live" Pete Davidson bulan lalu. Ariana dan Pete bertunangan pada Juni silam setelah berpacaran kurang dari dua bulan.

Ariana Grande merilis single baru pada Sabtu (3/11) berjudul "Thank U, Next" yang liriknya berisi ucapan terima kasih untuk mantan kekasih, termasuk Mac Miller dan Pete Davidson.

Di "Saturday Night Live" pada akhir pekan, Pete Davidson membuat pernyataan perdana di hadapan orang-orang tentang retaknya hubungan dengan Ariana Grande.

"Saya tahu sebagian dari kalian penasaran tentang putusnya kami, tapi kenyataannya, ini bukan urusan siapa-siapa. Kadang-kadang sesuatu tidak berhasil dan itu tidak apa-apa. Dia adalah orang yang tegar dan luar biasa dan saya betul-betul berharap dia akan bahagia," kata Davidson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro