Fashion

Onmezzo.com Gandeng Produk Brand Ternama

Asteria Desi Kartika Sari
Kamis, 8 November 2018 - 07:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Platform berbelanja produk fesyen secara online, onmezzo.com, kini menghadirkan produk-produk eksklusif dari berbagai macam brand ternama yang tak bisa didapatkan di gerai.

Produk-produk eksklusif dari beberapa brand fesyen ternama seperti Keds, Paul Frank, The Little Things She Needs, dan Wakai kini bisa ditemukan dalam patform tersebut.

Mengusung konsep online-to-offline (O2O), onmezzo.com ajak pelanggan untuk mendapatkan pengalaman berbelanja online yang baru dengan kehadiran produk-produk eksklusif ini. Pelanggan tidak perlu khawatir dengan kualitas, ukuran, serta tampilan dari produk eksklusif tersebut karena pelanggan bisa melihat dan menyentuhnya secara langsung di gerai Mezzo terdekat.

“Pelanggan bisa menemukan produk-produk eksklusif ini di gerai Mezzo. Pelanggan bisa memegang dan mencobanya, tetapi hanya bisa membelinya melalui situs onmezzo.com,” ujar Ihsan Wahab, Head of E-commerce onmezzo.com dalam keterangan tertulis, Rabu (7/11/2018).

Ihsan menambahkan bahwa onmezzo.com akan terus melakukan alignment antara offline dan online. Nantinya pelanggan bisa membeli barang secara online dan mengambil barang di gerai.

Beberapa produk eksklusif yang pelanggan bisa dapatkan di situs onmezzo.com yaitu, limited color GYOU dari Wakai, black mixed hoodie dari Paul Frank, triple kick ruffle denim dari Keds, dan stafa printed dari The Little Things She Needs.

Selain beberapa produk yang disebutkan tadi, pelanggan juga bisa mendapatkan produk-produk eksklusif dari berbagai macam brand fesyen lainnya di onmezzo.com.

“Ke depannya kami akan terus bekerja sama dengan brand ternama lainnya untuk menambah varian opsi bagi pelanggan,” tutup Ihsan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro