Vokalis kelompok musik Sheila On 7 Duta menghibur penggemarnya di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (2/4)./Antara-M Risyal Hidayat
Musik

21 Musisi Hibur Penonton 90's Festival

Rayful Mudassir
Sabtu, 10 November 2018 - 19:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tidak kurang dari 21 musisi lokal menghibur penonton di 90's Festival 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Selain itu dua musisi internasional yaiti The Moffats dan Blue turut memberikan nostalgia bagi penonton.

Tahun ini puluhan musisi yang dilibatkan dalam lebih beragam dengan berbagai aliran musik. Seperti Sheila on 7, Padi Reborn, IWA K, Sweet Martanak, /rif, Java Jive, Be3, Lingua, Fatir dan Nadila, Dian Pramana Putra dan Deddy Dhukun.

Selain itu, Wayang, Protonema, Kidnap Katrina, Fungky Kopral, Bunga Tic Band, Sket, Bayau, Cherry Bombshell menampilkan seluruh aksi apiknya hingga dinihari nanti. Selurruh musisi tampil di empat panggung berbeda.

Arinda Mentari Putri Head Partnership Akselerasi Entertaiment mengatakan seluruh musisi disesuaikan dengan permintaan di polling melalui media sosial yang dilakukan pihaknya.

Menurutnya dalam festival keempat ini, beberapa elemen baru ditampilkan seperti kuliner dan berbagai permainan khas 90-an seperti gamebot, gameboy, dan game console lainnya.

"Beberapa elemen kami hadirkan untuk membuat penonton benar-benar bernostalgia seperti tamiya, majalan jaman dulu, selalu sediakan game 90-an juga mulai dari sega, playstation 1 dan lainnya," katanya, Sabtu (10/11/2018)

Dia menyebut promotor turut melakukan beberapa langkah untuk menghindari kejenuhan dari penonton. Seperti tahun ini, pihaknya tidak menampilkan Dewa 19 meski band itu tetap memiliki jumlah penggemar yang tidak sedikit. Dewa 19 telah hadir di 90's Festival ketiga tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro