Sheila on 7/Antara-Zarqoni Maksum
Musik

Sheila on 7 Tutup Nostalgia 90's Festival 2018

Rayful Mudassir
Minggu, 11 November 2018 - 02:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Sheila on 7 menjadi band terakhir yang tampil dalam 90's Festival di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Band ini menutup serangkaian pentas musik lawas di tahun keempat berlangsungnya festival ini.

Usai menyaksikan penampilkan Padi Reborn, para penonton berlarian ke panggung lain untuk menyaksikan Duta, Eros, dan seluruh personel Sheila on Seven.

Sejumlah lagu yang dibawakan di antaranya Lapang Dada, Sepia, Kupetik Bintang, Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki, hingga Kita. Penampilan band ini sukses mengaduk perasaan pecinta musik lawas baik saat menyanyikan lagu mellow maupum ceria.

"Terima kasih sudah hadir di 90's Festival, " kata Duta, Vokalis Sheila on 7 dari atas pentas di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (11/11/2018) dini hari.

Penampilan band ini cukup energik meski memulai pentas menjelang dini hari. Tidak terlihat adanya pengurangan energi panggung sejak mulai tampil. Semangat Duta dan kawan-kawan juga dibantu oleh semarak penonton yang hadir.

Sejak berkarier mulai 1996, SO7 telah mengeluarkan setidaknya 11 album dengan 10 di antaranya melalui label Sony Music Entertainment Indonesia. Pada 2018 band ini mulai menerbitkan album ke-11 dan merupakan album pertama kalinya yang dirilis secara indie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro