Film Game of Thrones/Istimewa
Entertainment

April 2019, Musim Terakhir "Game of Thrones"

Newswire
Rabu, 14 November 2018 - 20:25
Bagikan

Bisnis.com JAKARTA - HBO akhirnya mengumumkan musim terakhir "Game of Thrones" yang akan debut pada April 2019.

Presiden TV berbayar jaringan tersebut mengatakan pada Selasa (13/11/018) waktu setempat, selama musim panas Season 8 akan debut pada semester pertama tahun depan, tetapi belum ada tanggal resmi sampai sekarang.

HBO belum merilis cuplikan teaser dengan rekaman baru, dan cuplikan Musim 8 masih dirahasiakan, seperti dilansir The Huffington Post, Rabu (14/11/2018).

Untuk mengumumkan penayangan April, jaringan tersebut mendaur ulang potongan-potongan gambar dari musim-musim lalu dengan pengisi suara oleh Cersei Lannister (Lena Headey): "Ketika Anda memainkan permainan singgasana, Anda menang atau Anda mati."

Teks berkedip di antara klip yang bergerak cepat: "Setiap pertempuran. Setiap pengkhianatan. Setiap risiko. Setiap pertarungan. Setiap pengorbanan. Setiap kematian. Semua #ForTheThrone. "

 Meskipun musim terakhir akan mencakup enam episode ekstra panjang, HBO telah mengatur ribuan tahun sebelum plot "Game of Thrones."

George RR Martin, penulis buku-buku yang menjadi dasar serial ini, sudah memiliki nama untuk acara baru: "The Long Night."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro