Aktor Denny Sumargo dan Nicholas Sean/Instagram@sumargodenny
Entertainment

Denny Sumargo Puji Anak Ahok

JIBI
Kamis, 15 November 2018 - 01:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Denny Sumargo mengunggah foto bersama putra pertama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Nicholas Sean, di Instagramnya beberapa hari lalu.

Di foto itu, Denny Sumargo yang dalam posisi berdiri tampak memakai baju putih bergambar siluet wajah Ahok. Tangan kirinya memegang dinding kaca sebuah bangunan. Sementara, Nicholas Sean yang berdiri di samping Denny Sumargo tampak tersenyum.

Di bagian caption, Denny Sumargo berkelakar memperkenalkan Nicholas Sean sebagai cucunya. Ini karena Denny Sumargo memerankan ayahanda Ahok, Tjung Kim Nam, dalam film A Man Called Ahok. 

"Kenalkan ini cucu saya. LOL #justkidding," tulis Denny Sumargo.

Masih di bagian caption, Denny Sumargo menuliskan kekagumannya pada Nicholas Sean. Ia menyebut Nicholas Sean punya sikap dan perilaku yang baik.

"Tadi malam saya bertemu dengan anak muda berusia 20 tahun ini, enggak bisa terlalu banyak menggambarkan karakternya, tapi saya bisa melihat jelas anak muda yang punya attitude dan manner yang mengagumkan dengan usianya, sepertinya orangtuanya mendidik dia dengan sangat baik, dan salut untuk kamu @nachoseann, aku pikir tak akan pernah mudah untuk anak seusianya memikul banyak tekanan yang dia dapat dari publik," sambung tunangan Dita Soemardjo ini.

Terima kasih telah mau berbagi obrolan yang menarik dan membuatku kagum dengan sikapmu yang sangat menghormati ibu dan ayahmu #bravo, suatu hari kamu akan menginspirasi banyak orang dengan jalan hidupmu sendiri," tutur Denny Sumargo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro