Fashion

Blacktea, Blackcurrant dan Blackberry Mengandung Bahan Pembersih Wajah Optimal

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 18 November 2018 - 21:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Nivea sebagai Make Up Care Expert meluncurkan inovasi terbaru Nivea MicellAIR Skin Breathe XPERT.

Nivea MicellAIR Skin Breathe XPERT memiliki formula yang bekerja lembut dan efektif membersihkan make-up tahan air tanpa meninggalkan residu sehingga kulit wajah bebas bernapas.

Pembersih make-up ini memiliki kandungan 3 Black Natural Minerals yang terdiri dari Ekstrak Black Tea sebagai antioksidan, Ekstrak Blackcurrant yang membantu memperbaiki, menutrisi, dan mengembalikan kilau alami kulit, dan Ekstrak Blackberry yang menghidrasi dan melembabkan kulit.

Sebagai bagian dari peluncurannya, NIVEA berkolaborasi dengan Make Up Expert Bubah Alfian mengadakan ‘Bubah XPERT Make Up Class’ yang dimulai pada 26 November sampai 19 Desember dimana para Make-up Artist di 7 kota di Indonesia berkesempatan menjadi Bubah #XPERTAPPROVED Squad.

Mr. Tomasz Schwarz , Marketing Director PT Beiersdorf Indonesia mengatakan pertumbuhan industri kecantikan sebesar 20% di tahun 2017 mengindikasikan besarnya kebutuhan produk make up bagi perempuan di Indonesia. Fakta ini didukung oleh tingginya jumlah pecinta heavy make-up dan Make-up Artist profesional yang kerap menunjukkan portofolio mereka agar dikenal sebagai Make-up Expert.

"Berdasarkan fenomena ini, Nivea sebagai ahli perawatan kulit terkemuka di dunia berkomitmen untuk terus mendukung industri kecantikan Indonesia melalui Nivea MicellAIR Skin Breathe XPERT dan menjadi pendamping terpercaya para pecinta make-up. Kami berharap produk ini dapat memperkuat posisi Nivea sebagai Make Up Care Expert, terutama di kalangan para Make-up Expert.” ujarnya di Jakarta.

Sharita Lefana, Brand Manager NIVEA Face, PT Beiersdorf Indonesia menjelaskan ingin memperkenalkan Nivea MicellAIR Skin Breathe XPERT sebagai pembersih make-up terpercaya yang direkomendasikan langsung oleh para Make-up Expert. Dengan formula yang disempurnakan, Nivea MicellAIR Skin Breathe XPERT membersihkan wajah dengan mudah dan tetap merawat kulit sehingga memungkinkan para pecinta make-up semakin percaya diri bereksperimen dengan tampilan warna-warna yang lebih berani dan dramatis.

“Sebagai bentuk kepedulian Nivea di industri kecantikan, Bubah XPERT Make Up Class diadakan untuk memotivasi para Make-up Artist meningkatkan teknik make-up dan memberikan karya terbaiknya agar menjadi Bubah #XPERTAPPROVED Squad. Ke depannya, Bubah #XPERTAPPROVED Squad ini akan berkolaborasi dan menginspirasi tren make-up look tahun 2019 sebagai bentuk kontribusi terhadap industri kecantikan Indonesia,” tambah Sharita Lefana.

Bubah Alfian, Make Up Expert Nivea mengungkapkan, memiliki kulit bersih dan sehat sebelum menggunakan make-up merupakan investasi yang penting untuk mendapatkan hasil riasan yang sempurna. Hal inilah yang selalu saya tegaskan ke klien dan peserta make up class, karena kulit wajah yang terawat adalah kanvas impian semua Make-up Artist karena memudahkan aplikasi produk dan implementasi berbagai teknik make-up.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro