Entertainment

3 Hari Tayang, Suzanna: Bernapas dalam Kubur Ditonton 721.872 Orang

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 18 November 2018 - 20:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film horor yang dibintangi Luna Maya, Suzanna Bernapas dalam Kubur menorehkan catatan jumlah penonton yang sukses.

Dalam 3 hari penayangannya di bioskop, film produksi Soraya Intercine Film itu ditonton oleh 721.872 orang.

Hal tersebut diungkapkan oleh perusahaan produksi film itu dalam akun instagramnya.

Film yang pernah booming saat dibintangi oleh Suzanna itu juga tercatat sukses menjadi box office Indonesia karena mencapai jumlah penonton 207.492 di hari pertama penayangannya.

Suzzanna (Luna Maya) dan Satria (Herjunot Ali) sudah menikah selama tujuh tahun tetapi belum dikaruniai anak. Mereka tinggal bersama tiga pembantunya: Mia (Asri Welas), Tohir (Ence Bagus), dan Pak Rojali (Opie Kumis).

Kehamilan Suzanna yang ditunggu-tunggu akhirnya terjadi, namun sayangnya bertepatan dengan rencana dinas Satria ke luar negeri. Hal ini dimanfaatkan empat karyawan Satria: Jonal (Verdi Solaiman), Umar (Teuku Rifnu Wikana), Dudun (Alex Abbad), dan Gino (Kiki Narendra), yang menyimpan dendam kepada Satria dan berniat merampok rumah Satria ketika rumahnya sepi.

Namun naas, rencana perampokan mereka berubah menjadi pembunuhan Suzanna yang seharusnya pergi bersama tiga pembantunya ternyata pulang sendiri karena kondisi tubuh yang lemah.

Panik, mereka lalu mengubur jenazah Suzzanna di belakang rumah. Anehnya, keesokan hari, Suzzanna tetap beraktivitas seperti biasa di rumahnya, seperti tak terjadi apa-apa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro