Grup vokal wanita dari Korea Selatan BLACKPINK/Istimewa
Musik

Malam Ini, BLACKPINK Tampil di Ulang Tahun Shopee

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Senin, 19 November 2018 - 11:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah Lisa BLACKPINK hadir pada acara peluncuran YG Official Shop yang diadakan oleh Shopee di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018), malam ini seluruh anggota BLACKPINK akan hadir pada acara ulang tahun e-commerce Shopee.

Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose dikabarkan sudah berangkat ke Indonesia sejak kemarin, Minggu  (18/11/2018), dan sudah sampai di Bandara Soekarno Hatta semalam.

Dilansir dari akun Instagram resmi @shopee_id, BLACKPINK memberikan penampilan spesial di konser road to 12.12 Shopee Birthday Sale di Sentul Internasional Convention Center, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada pukul 19.00 WIB.  Acara tersebut akan disiarkan secara langsung di Global TV, Net TV, SCTV dan Trans 7.

"Hai, Sobat Shopee! Nantikan SPECIAL PERFORMANCE dari BLACKPINK di Road to 12.12 Shopee Birthday Sale tanggal 19 November LIVE di GTV, NET TV, SCTV, dan TRANS 7 pukul 19.00 WIB Asik banget kan? Jangan sampai kelewatan, yuk buruan cek selengkapnya di sini shopee.co.id/m/roadto-1212-birthday-sale  #ShopeeID #ShopeeBlackpink #UltahShopee1212," tulis akun Shopee.

Popularitas grup idola perempuan besutan agensi YG Entertainment ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Sejak debutnya pada 8 Agustus 2016, BLACKPINK dengan lagu-lagu yang mereka bawakan berhasil merajai tangga lagu baik di dunia maupun Korea Selatan dan berhasil membawa pulang banyak trofi dari beberapa acara musik.

Lagu  berjudul  "Ddu-Du Dhu-du pada Juni 2018 sukses besar hingga masuk kategori Hot 100 di Billboard. Baru-baru ini, pada 12 November 2018 Jennie BLACKPINK juga sukses dengan debut solonya dengan lagu 'SOLO' di mana baru enam hari dirilis, video musiknya sudah ditonton lebih dari 59 juta di YouTube.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro