Rizky Febian dan Prilly Latuconsina saat ditemui di Sentul International Convention Center, Bogor, Senin (19/11/2018)./Bisnis-Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Musik

Rizky Febian Ingin Musik Indonesia bisa Seterkenal K-Pop

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Senin, 19 November 2018 - 17:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Pelantun lagu "Hargai Cinta", Rizky Febian, ingin musik Indonesia dapat seterkenal lagu-lagu yang dinyanyikan oleh para penyanyi K-Pop.

"Saya amat sangat mengikuti [perkembangan lagu K-pop]. Bisa dibilang arah [cita-cita] saya juga ke sana," tuturnya ketika ditemui di Sentul International Convention Center, Bogor, Senin (19/11/2018).

Rizky berharap lagu yang dibawakan dengan lirik Bahasa Indonesia juga bisa dikenal dan dinikmati pecinta musik di seluruh dunia seperti lagu-lagu K-Pop yang terkenal di dunia meski menggunakan Bahasa Korea.

"Mereka menurut saya jauh pesat banget. Apalagi, cuma dengan bahasa mereka bisa go international. Itu adalah satu patokan buat saya untuk bagaimana caranya Indonesia bisa seperti itu," ujarnya.

Rizky mengaku dia suka mendengarkan lagu-lagu dari penyanyi solo K-Pop seperti Zion T, Jay Park, IU, dan beberapa lainnya.

Malam ini, penyanyi yang akrab disapa Iki tersebut akan tampil pada acara konser "Road to Shopee 12.12 Birthday Sale", di mana grup idola besutan YG Entertainment, BLACKPINK, juga menjadi salah satu pengisi acaranya. Rencananya, lagu yang bakal dibawakannya adalah "Hargai Cinta" dan "Penantian Berharga".

Untuk membuat penampilannya lebih istimewa, lagu-lagu tersebut akan dikemas dengan elemen berbau Korea Selatan (Korsel), negara asal BLACKPINK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro