Gemerlap penampilan Blackpink di Sentul, Bogor, Jawa Barat./Bisnis.com-Nur Faizah Bahriyatul Baqiroh
Musik

Blackpink Senang Bisa Hadir di Indonesia

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Senin, 19 November 2018 - 22:55
Bagikan

Bisnis.com, BOGOR Grup idola besutan YG Entertainment, Blackpink, mengaku senang bisa hadir di Indonesia.

"Pokoknya buat hari ini kita sangat bahagia. Meski kita baru pertama kali kami disambut sangat hangat. Saya sangat senang Shopee mengundang kami," tutur Jennie Blackpink pada acara panggung konser road to Shopee 12.12 Birthday Sale, di Sentul International Convention Center, Bogor, Senin (19/11/2018).

Grup yang beranggotakan Lisa, Rose, Jennie, dan Jisoo ini menyanyikan tiga lagu yakni 'As If It Your Last', 'Forever Young' dan 'Dhu-du Dhu-du'.

Sebagai kejutan, Blackpink ditunjuk sebagai brand ambassador Shopee terbaru secara regional. Girlband yang debut pada 8 Agustus 2016 ini mengaku sangat bahagia ditunjuk sebagai wajah baru salah satu e-commerce kebanggaan Indonesia tersebut.

Bahkan Rose mengatakan sangat senang saat syuting iklan di mana setnya mirip dengan set video musik mereka untuk lagu 'Dhu-du Dhu-du'.

"Kami sangat senang karena waktu sampai setnya mirip sama [video musik 'Dhu-du Dhu-du']. [Cuma bedanya] chandelier-nya juga diganti warna orange yang jadi warnanya," tutur Rose.

Sayangnya, Blackpink harus buru-buru pulang ke Korea Selatan untuk mengejar jadwal pekerjaan mereka yang lain.

Blackpink sendiri merasa sedih harus buru-buru pulang dan hanya bisa menampilkan tiga lagu. Oleh karena itu, para anggota Blackpink berharap bisa bertemu dengan Blink, sebutan untuk penggemar Blackpink, di konser mereka pada Januari 2019.

"Tinggal satu lagu lagi nih sayang banget ya," tutur Rose sebelum menyanyikan lagu 'Dhu-du Dhu-du'. "Tidak lupa kan Januari ada konser kami? Ketemu [lagi] nanti ya," sambung Jisoo.

Jennie yang baru debut solo dengan lagunya 'Solo' juga berjanji tampil maksimal saat konser mereka digelar pada Januari 2019. "Di konser kita pasti akan memberikan penampilan yang full," janji Jennie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro