Entertainment

BLACKPINK dengan lagu Playing With Fire Siap Guncang Indonesia Malam Ini

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Senin, 19 November 2018 - 14:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Peraih Billboards World Digital Songs Charts dengan lagu Playing With Fire, BLACKPINK akan mengguncang Indonesia dengan lagu-lagu mereka malam ini, Senin (19/11/2018).

Grup idola besutan YG Entertainment yang beranggotakan empat gadis cantik, Jisoo, Rose, Jennie dan Lisa ini dijadwalkan akan tampil spesial pada konser road to 12.12 Shopee Birthday Sale di Sentul Internasional Convention Center, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada pukul 19.00 WIB.

Kemarin malam Jennie dan kawan-kawan sudah sampai di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

BLACKPINK datang dengan mengenakan pakaian santai yang menunjukkan karakter fesyennya masing-masing.

Lisa anggota termuda BLACKPINK, tampil cantik dengan mengenakan hoodie berwarna kuning dan celana jeans dengan potongan boyfriend.

Rose muncul dengan tampilan gaya musim gugur mengenakan celana berwarna hitam, blazer abu-abu, dipadu dengan syal kotak-kotak berwarna navy dengan garis kotak berwarna krem.

Visual BLACKPINK, Jisoo tampil cantik dengan mengenakan celana hitam, atasan crop top dengan warna senada dan cardigan berwana abu-abu.

Terakhir, si cantik Jennie tampil keren dengan mengenakan celana hitam dengan menggunakan jaket jeans longgar berwarna biru dan syal berwarna hitam dengan dipermanis list putih pada syalnya.

Blink, sebutan untuk penggemar BLANKPINK merasa sangat senang idolanya sudah sampai di Jakarta.

Mereka banyak yang meninggalkan komentar pada foto BLACKPINK yang diunggah oleh Shopee di akun Instagram resminya @shopee_id.

"Makasii banyak shopee, sudah undang blackpink.. Bahkan smpe disiarkn di 4 tv nasional.. Semua masyarakat bakal nnton dan bakal tahu tentang blackpink.. Sangat terharu.. Shopee niat banget undang blackpink Semoga nnti malam semuanya berjalan lancar yah.. Aminnnn," tulis akun @juvep7


"sakit garagara ini :( @raditya_atmaza," tulis akun @indrtrferr_


"Mao ketemu kembaran dan kakakusedih deh....enak ya yg hadir ke acara nya bisa liat blackpink.emng bener ntr via Vallen bakal nyanyi lagu brng blackpink?bisa Dateng ke sana ngk? Gratis kga?," tulis akun @_tanlia09_

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro