Show

Indonesia akan Kembali Tampil di Farmers Santa Parade Auckland

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 20 November 2018 - 06:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk kedua kalinya Indonesia akan tampil di Santa Parade Auckland, salah satu parade tertua di dunia.

Indonesia akan tampil dengan Perahu Phinisi yang diatasnya ditampilkan berbagai kesenian yang menggambarkan berbagai destinasi pariwisata di Indonesia.

Disamping itu, Indonesia juga akan membuka booth yang memberikan pelayanan informasi mengenai Wonderful Indonesia dan aktivasi penjualan.

"Sebagai Dubes RI untuk Selandia Baru, Samoa dan Kerajaan Tonga saya berterima kasih dan memberikan apresiasi tinggi kepada Menpar, Pak Arief Yahya yang saat ini memberikan perhatian penuh kepada Selandia Baru dan Pasifik Selatan sebagai pasar potensial dalam rangka memenuhi target 20 juta wisatawan," tulis Tantowi Yahya Dubes RI untuk Selandia Baru dalam siaran persnya.

Tahun ini parade ini memasuki usia penyelenggaraan ke 85. Tidak kurang dari 10.000 orang akan tumpah ruah di sepanjang Queen Street, jalan utama di kota Auckland hari Minggu, 25 Nopember mendatang.

Mengambil nama Santa Parade karena parade ini diselenggarakan dalam rangka menyambut natal. Santa Parade kali ini akan menampilkan berbagai atraksi spektakuler.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro