Edukasi Anak lewat Dongeng dan Drama Musikal

Bisnis.com, Jakarta Anak adalah sosok generasi masa depan yang perlu diperhatikan, ucap Rina Ciputra Sastrawinata saat menghadiri acara dongeng dan drama musikal Cerita Cinta Anak Indonesia di Ciputra Artpreneur Theater (20/11/2018)
Putri Salsabila | 20 November 2018 16:35 WIB
Cerita dongeng - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA- Anak adalah sosok generasi masa depan yang perlu diperhatikan dan diedukasi sejak dini.

Hal tersebut diungkapkan Rina Ciputra Sastrawinata saat menghadiri acara dongeng dan drama musikal Cerita Cinta Anak Indonesia di Ciputra Artpreneur Theater (20/11/2018). Acara tersebut bagian dari charity untuk edukasi anak-anak.

Menurut Rina, acara charity ini adalah pekerjaan yang mulia untuk memberikan edukasi kepada anak-anak Indonesia. Baginya, acara ini adalah pemantik mental dan minat anak untuk membangun skill daan passionnya.

“Saya lihat ini adalah pekerjaan yang sangat mulia, seperti bu Wawa Lukman yang menyumbangkan dana pribadi untuk mengadakaan acara ini yang didedikasikan kepada anak anak yang sebenarnya memiliki kemampuan mental yang sama dengan anak anak yang lebih beruntung,” tuturnya.

Acara yang dihadiri oleh anak disabilitas dan difabelitas ini adalah bentuk kasih yang diberikan oleh Komunitas Indonesia Cinta bersama Ciputra Management serta para pemerhati anak.

Rina menambahkan, mereka tidak akan bisa percaya diri untuk menunjukkan kemampuan mereka apabila tidak kita bantu dan tidak kita dorong.

Wawa Lukman sebagai ketua pelaksana acara ini, mengakui bahwa dirinya memang sudah dari dulu mencintai dunia anak.

“Saya harus memberkati anak-anak Indonesia. Karena anak anak Indonesia sebenarnya adalah anak-anak yang pandai tinggal kita arahkan,” ucapnya.

Wawa sangat bersyukur bahwa acara drama musikal ini berlangsung dengan baik. Baginya, acara ini bisa sukses dengan sempurma karena bberdasarkan hasil kerjasama semua pihak.

“Saya bersyukur acara ini berjalan lancar dan sangat baik. Hal ini karena kerja sama yang sangat baik dari berbagai pihak, pertama adalah anugerah Tuhan kedua karena kerjasama yang luarbiasa antara kami selaku panitia dan pihak management Ciputra artpreneur, ketiga kepada komunitas, keempat yaitu kepada sponsor yang luar biasa,” tuturnya.

Tag : edukasi
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top