Ilustrasi./Istimewa
Health

Hollywood White Buka Outlet Pertama di Indonesia

Rayful Mudassir
Rabu, 21 November 2018 - 00:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hollywood White, perusahaan kecantikan fokus pada pemutihan gigi berbasis di Amerika Serikat membuka gerai pertamanya di Grand Indonesia. Langkah sekaligus merupakan pertama kalinya perusahaan itu membuka outlet di Asia.

Fernando Rodriguez, CEO Hollywood White - Instant Tooth Whitening mengatakan pasar Indonesia cukup unggul dalam pilihan gaya hidup. Hollywood White kemudian mencoba penjajakan baru dengan menawarkan solusi pemutih gigi instan terbaru yang dibawa dari Amerika.

"Pemutihan gigi telah menjadi prosedur kosmetik yang paling populer di Amerika Serikat di kalangan wanita dan pria. Memiliki Gigi Putih adalah "Must-Have" di AS karena kecantikan didefinisikan oleh Senyum Putih yang Indah," kata Rodriguez melalui keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (20/11/2018).

Menurutnya, hasil penelitian membuktikan bahwa memiliki Gigi Putih akan membuat masyarakat terlihat lebih muda dan juga meningkatkan rasa kepercayaan diri mereka.

Sebagai pemain baru di Indonesia, dia mengaku praktik medis Hollywood White tidak menyakiti konsumen dengan, tidak menyebabkan sensitivitas atau mengikis gigi. Selama ini kata dia, pemutih gigi kerap kali memberikan masalah hingga berakhir pada pemutihan gigi.

"Kami menggunakan teknologi terbaru dari Amerika Serikat. Prosesnya dengan pengaplikasian gel yang dibuat di AS dan diaktivasikan dengan teknologi "Blue Light," terangnya.

Dia menambahkan dengan dibuka outlet pertama di Indonesia, perusahaan ini bisa memberikan kontribusi lebih kepada masyarakat dengan kebutuhan gaya hidup saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Miftahul Ulum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro