Putri Caroline menggendong kedua cucunya yakni Maximilian Rainier, putra pertama Andrea Casiraghi dan istrinya, Tatiana./Istimewa
Entertainment

Putri Caroline Gendong Dua Cucunya Saat Hari Kemerdekaan Monaco

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Rabu, 21 November 2018 - 10:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ada momen yang tak terlupakan pada perayaan Hari Kemerdekaan Monaco pada 20 November 2018 waktu setempat.

Putri Caroline--yang berada pada garis pertama pewaris tahta Kerajaan Monaco--tampak menggendong kedua cucunya yakni Maximilian Rainier, putra pertama Andrea Casiraghi dan istrinya, Tatiana yang lahir bulan April 2018 dan Francesco Carlo Albert, putra Pierre Beatrice Casiraghi.

Dilansir dari People, Putri Caroline mendapatkan tiga cucu sekaligus  pada tahun ini.

Putri Caroline adalah anak pertama dari Grace Kelly--yang kemudian dikenal sebagai Putri Grace setelah resmi menikah dengan Pangeran Rainier pada 1956--merupakan ibu yang bisa diandalkan.

Pada ulang tahunnya yang ke-60, Pangeran Albert mengatakan kepada People bahwa Caroline adalah ibu yang baik dan akan menjadi seorang nenek yang dapat diandalkan.

"Dia sungguh membesarkan anak-anaknya dengan baik tanpa kehadiran Ayah selama bertahun-tahun, itu yang penting. Saya sangat bangga kepada anak-anaknya dan melihat mereka tumbuh menjadi seperti saat ini, hal itu merupakan kehormatan untuknya [Putri Caroline]," tutur Pangeran Albert.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro