Gading Marten dan Gisella Anastasia Cerai? Presiden pun Diminta Selamatkan Gempi di #SaveGempi"

Kabar soal pasangan Gadding Marten dan Gisella Anastasia terancam perceraian membuat \"sibuk\" warganet. Beragam komentar dicuitkan di twitter land melalui tagar #SaveGempi, bahkan ada akun yang meminta agar Presiden turun tangan untuk menyelamatkan Gempi, anak dari pasangan Gading dan Gisel.
Saeno | 22 November 2018 10:09 WIB
Gisella Anastasia (kiri) dan Gading Marten. - Bisnis.com/Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar soal pasangan Gadding Marten dan Gisella Anastasia terancam perceraian membuat "sibuk" warganet.

Beragam komentar dicuitkan di twitter land melalui tagar #SaveGempi, bahkan ada akun yang meminta agar Presiden turun tangan untuk menyelamatkan Gempi, anak dari pasangan Gading dan Gisel.

Dunia medsos bisa membuat masalah domestik dan personal menjadi objek pembicaraan. Warganet serta merta memberikan komentar apa pun atas sebuah peristiwa, termasuk kabar soal pasangan Gading Martin dan Gisella Anastasia yang terancam perceraian.

Salah satu fokus dari kicauan warganet adalah soal Gempi, putri satu-satunya pasangan Gading dan Gisel. Nada pernyataan mereka umumnya tidak berharap perceraiannya Gading dan Gisel terjadi, lebih dari itu warganet berpendapat Gempi harus diselamatkan.

Bahkan, ada warganet yang sampai meminta Presiden turun tangan menyelamatkan Gempi. Namun, permintaan itu dibubuhi kalimat yang terkesan bercanda dengan mengatakan bahwa si pemilik akun bersedia menyelamatkan mamanya Gempi.

Di sisi lain, ada juga warganet yang meminta warganet lainnya tidak sibuk mengurusi masalah privat Gading dan Gisel.

Berikut sejumlah komentar di tagar #SaveGempi, dimonitor Kamis (22/11/2018) pukul 09.30 WIB:  

@devinadewi
Gempi semoga bahagia selalu ya nak yaaa be happy even the skies not always blue.. sometimes it's dark.. but keep smiling cos everyone loves you Gem. Your parents truly loves you! They will not stop making rainbow for you even it's not always perfect #savegempi

 @yosafatpiay 
melted liat ginian :) IG : @gadiiing #SaveGempi
 
 @Olivee69842696 

#savegempi "You're so pretty gempitong :'( "

@indahalya_ 

"We are happy family" #savegempi
 
@mbahdarmo86 
TRUE #savegempi

 @msniken1 
Stay strong gem #savegempi

@hamadahneyla 
rafathar : you are not alone, i'm here with you #savegempi

@gelantum 
#savegempi cepy

 @syhlbria_ 
Throwback #savegempi
 
@diajengsafitri 
social media nowadays : what you see is what i want you to see. people may looks happy outside, but we never know what happens inside. #SaveGempi

@xsiskax 
tiba tiba netizen se Indonesia ikut campur dalam rumah tangga #savegempi the whole new level of don’t give a shit with words ‘mind your own business’
 
@Sonyadeputra01 
Hei baby....be happy always

Kabar soal kemungkinan kandasnya hubungan rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia memang mengejutkan banyak pihak.

Publik terkejut mendengar kabar bahwa keluarga kecil yang selalu tampak harmonis ini terancam  "bubar jalan" dengan diajukannya gugatan perceraian ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, (19/11/2018).

Tagar #SaveGempi pun sempat menjadi trending topic di Twitter, Rabu (21/11) karena banyak warganet yang menyayangkan perpisahan keluarga kecil ini.

Setelah Gisella memberikan pernyataan di akun Instagram resminya kemarin, hari ini giliran Gading Marten yang mengungkapkan isi hatinya. Kepada warganet dan masyarakat Indonesia, laki-laki berumur 36 tahun itu minta didoakan agar tetap bisa memberikan yang terbaik untuk Gempita Nora Marten, putrinya.

"Ijinkan saya mengucapkan terima kasih utk semua keluarga, sahabat dan kalian smua yang sayang dan mendoakan keluarga kami.. terutama yg sayang sama gempi juga... maaf atas berita sedih hari ini, kalau berita baik disebarkan akan membawa aura baik untuk semua.. Tapi kalau berita sedih semua akan merasakan juga.. saya sangat berharap tidak ada berita miring atau asumsi2 yg tdk benar dan saling menjelekan.. it’s not easy and it’s not gonna be... kami akan selalu baik baik utk gempi.. DOAkan kami Tuhan berkati kalian semua..," tulis Gading di akun Instagramnya @gadiiing.

Sumber : twitter/bisnis.com

Tag : twitter, perceraian artis, Medsos
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top