Repro
Fashion

Onmezzo Gelar Lelang Koper Spesial Rimowa x Supreme Mulai Siang Ini

Asteria Desi Kartika Sari
Jumat, 23 November 2018 - 13:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA Ada yang istimewa dari acara Sneakerpeak tahun ini. Pasalnya, Onmezzo.com, platform untuk berbelanja produk fesyen secara daring, menggelar aktivitas live bid yang bisa diikuti oleh siapapun untuk mendapatkan dua produk eksklusif.

Salah satu produk eksklusif yang bisa didapatkan melalui aktivitas live bid ini adalah koper eksklusif hasil kolaborasi Rimowa dengan merek fesyen ternama Supreme.

Dikenal memiliki model yang ikonik dengan bahan dasar aluminium, koper asal Jerman ini sudah tidak asing lagi di kalangan traveler. Pada April lalu, Rimowa bekerja sama dengan Supreme, merek fesyen streetwear ternama asal Amerika Serikat, untuk menciptakan satu koper eksklusif dengan jumlah yang sangat terbatas.

Hadir dengan dua pilihan warna, custom red dan black metallic, koper kolaborasi ini hanya dijual di beberapa negara, tak termasuk Indonesia, dan langsung habis terjual dalam hitungan jam.

“Sebagai platform yang memahami tren fesyen terkini, kami ingin memberikan yang terbaik dengan menghadirkan produk-produk eksklusif ini dalam aktivitas Live Bid,” ujar Ihsan Wahab, Head of E-commerce Onmezzo.com melalui keterangan tertulis, Jumat (23/11/2018).

Ihsan menambahkan hanya akan ada satu koper Rimowa x Supreme berwarna custom red yang dilelang dalam aktivitas live bid. Bagi yang tertarik untuk berpartisipasi bisa langsung mengunjungi situs onmezzo.com kemudian masuk ke laman khusus live bid Rimowa x Supreme.

Pengunjung acara Sneakerpeak juga bisa mendatangi booth Onmezzo.com untuk mengikuti live bid. Lelang koper eksklusif Rimowa x Supreme akan dimulai dari 23-25 November 2018.

“Lelang koper Rimowa x Supreme akan dimulai dari 23 November, jam 2 siang. Angka penawaran tertinggi akan selalu di-update setiap jam dan siapapun bisa melihatnya di situs Onmezzo.com. Pemenang akan diumumkan di hari terakhir acara Sneakerpeak jam 8 malam,” tutup Ihsan.

Selain koper Rimowa x Supreme, satu produk eksklusif lagi yang bisa didapatkan, yakni sepatu kolaborasi PRO-Keds® dengan majalah street-inspired culture skateboarding asal New York, Amerika Serikat, yaitu Sneeze Magazine. Sepatu tersebut dibuat menggunakan bahan brushed suede leather dengan balutan warna dusty pink yang unik, membuat sepatu ini menjadi salah satu item yang wajib dikoleksi oleh para penggila sneaker.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro