Ibunda Justin Bieber Senang Hailey Baldwin Jadi Putrinya

Ibunda Justin Bieber, Pattie Mallette tampaknya memastikan bahwa sang supermodel diterima masuk ke keluarga besarnya.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 23 November 2018 18:25 WIB
Hailey Baldwin dan Justin Bieber - okmagazine.com

Bisnis.com, JAKARTA - Ibunda Justin Bieber, Pattie Mallette, tampaknya memastikan bahwa sang supermodel diterima masuk ke keluarga besarnya.

Melalui cuitan di akun Twitter resminya @pattiemallette, dia menuliskan ucapan selamat ulang tahun pada hari ulang tahun sang menantu yang ke-22 tahun.

"Selamat ulang tahun @haileybaldwin !! Aku mencintaimu!! aku sangat @#berterimakasih memilikimu sebagai anak perempuanku," tulis Pattie.

Dilansir dari People, Hailey dan Justin Bieber dikabarkan menikah secara diam-diam pada September 2018 di sebuah pengadilan agama kota New York.

Keduanya memutuskan menikah hanya berselang dua bulan sejak Justin melamar Hailey dengan cincin berlian—yang dipesan Justin secara khusus—di sebuah klub pada 7 Juli 2018 saat mereka berlibur di Bahama.

Justin sendiri sudah mengakui mengakui secara terang-terangnya bahwa Hailey Baldwin telah sah menjadi istrinya. Hal tersebut diungkap pelantun lagu ‘Sorry’ tersebut pada unggahan foto dirinya saat digandeng Hailey dan tertawa bersama di akun instagram pribadinya @justinbieber, Jumat, (16/11/2018) waktu setempat dengan kata-kata 'My wife is awesome', (Istriku luar biasa) pada caption foto tersebut.

Selain itu, pada hari yang sama, Hailey Baldwin juga mengubah nama akun instagramnya menjadi @haileybieber dimana Hailey tidak hanya mengganti nama akun, tapi juga nama di bio-nya menjadi Hailey Rhode Bieber.

Sumber : https://www.google.co.id/amp/s/people.com/music/justin-bieber-mom-wishes-hailey-baldwin-happy-birthday/amp

Tag : justin bieber, nikah muda
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top