Pasangan selebriti Gisella Anastasia (kiri) dan Gading Marten./Bisnis.com-Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Entertainment

Rumah Tangga Gisel dan Gading Sudah Bermasalah Selama 1,5 Tahun

Newswire
Sabtu, 24 November 2018 - 11:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Penyanyi Gisella Anastasian mengungkapkan bahwa kendala dalam kehidupan rumah tangganya bersama aktor Gading Marten telah terjadi sejak 1,5 tahun terakhir.

Selama kurun waktu tersebut, Gisel mengaku terus berusaha berjuang mempertahankan pernikahannya, hingga akhirnya harus menyerah dan memutuskan berpisah dengan sang suami.

"Permasalahannya itu (sudah ada) sekitar satu tahun setengah, tapi maksudnya, namanya orang pasti harus berusaha. Saya mengakui untuk satu tahun setengah dan menyerah seperti ini termasuk waktu yang cepat," ujarnya kepada pewarta melalui sambungan video call, Jumat (23/11/2018) seperti dikutip dari antara.

Gisel yang saat ini berada di Korea Selatan mengatakan sejak permasalahan rumah tangganya timbul, dia mengaku canggung untuk bermesraan dengan Gading.

"Saya agak susah untuk yang kayak ngga ada apa-apa, hubungan saya masih baik sebagai partner tapi kalau bermesraan segala macem pasti ada rasa canggung, karena ini lagi ada masalah gede banget, itu kan sulit. Saya nggak bisa jadi mohon dimaklumi," ujar perempuan berusia 28 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro