Kulit wajah sehat dan bebas jerawat/Istimewa
Fashion

Pentingnya Menutrisi Kulit agar Sehat

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 27 November 2018 - 11:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Memiliki kulit sehat cerah bersinar tentunya merupakan impian setiap wanita. Namun, tinggal di negara beriklim tropis seperti Indonesia, tentunya hal tersebut bukanlah hal mudah, terlebih bagi mereka yang tinggal di kota-kota besar yang tak terhindar dari paparan polusi udara.

Khususnya para wanita, tak sedikit yang rela menghabiskan kocek yang cukup besar guna memiliki kulit putih sehat cerah bersinar, maklum saja bagi para wanita penampilan itu hal yang paling penting. Cukup banyak memang produk maupun suplemen pemutih kulit wajah tubuh, namun umummnya hanya mengedepankan kandungan tertentu, seperti vitamin C saja, ataupun kolagen.

Clinton Augusto K, CEO Jeeva Beauty menjelaskan dalam memilih sebuah produk kecantikan dan kesehatan, yang paling penting diperhatikan antara lain kandungan serta rekomendasi dari BPOM, hal tersebut guna menghindari efek samping yang justru merugikan akibat kandungan kimia pada produk tersebut.

“Nutrisi lengkap yang dibutuhkan untuk kulit putih cerah bersinar diantaranya kolagen ikan dari lautan dalam pasifik, vitamin A,C dan E, L-Glutation serta bahan alami seperti Ekstrak biji anggur. 

Co-Founder Jeeva Beauty, Sally Varsly mengklaim, produk mereka tidak hanya bagus bagi kulit tapi juga bagus untuk kesehatan, karena kandungan nutrisinya yang menyehatkan serta alami. Kolagennya itu sendiri merupakan kolagen ikan dari laut dalam pasifik, yang mana kualitasnya untuk saat ini di Indonesia merupakan yang terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro