Gading Martin, Gisella Anastasia dan Gempita/Instagram@gisel_la
Entertainment

Jelang Sidang Cerai, Gading Marten dan Gisella Anastasia Sudah Bagi Harta

Newswire
Selasa, 27 November 2018 - 08:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menjelang sidang perdana perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia pada pekan kedua Desember 2018, kedua pihak sudah membicarakan soal harta "gono-gini" secara tersendiri, kata Andreas Sapta Finady selaku kuasa hukum Gisel.

Andreas mengatakan jika pembagian harta antara Gisel dan Gading sudah dibicarakan keduanya, namun Andreas enggan untuk membeberkannya.

"Saya melakukan pendampingan untuk perceraian saja. Mereka ada secara tersendiri untuk soal harta gono-gini," kata Andreas di Jakarta, Senin (26/11/2018).

Sementara itu, Gading dan Gisel beberapa kali terlibat dalam pekerjaan bersama. Dengan adanya gugatan perceraian, tentu bisa menyebabkan masalah hukum. Terkait hal tersebut, Andreas tidak mau menanggapinya.

"Perkembangan itu bukan wewenang saya yang menjelaskan. Saya tidak mau membahas hal tersebut karena saat Gisel mendaftarkan, berarti sudah dalam situasi aman, berarti di luar itu tidak ada kontrak segala macam," jelas Andreas.

Gisel melayangkan gugatan perceraiannya terhadap Gading ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 19 November lalu, dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL. Keduanya sepakat untuk berpisah setelah 1,5 tahun rumah tangga mereka dilandanya prahara. Baik Gading maupun Gisel juga setuju untuk saling mengasuh dan membesarkan Gempita Nora Marten, putri semata wayang mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro