5 Barang 'Terlarang' Sebagai Hadiah ke Orang Tersayang

Berikut adalah 5 barang yang tidak boleh Anda berikan kepada seseorang yang Anda sayangi.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 27 November 2018 12:21 WIB
Arloji. - therichest.com

Bisnis.com, JAKARTA – Terkadang kita senang memberi kejutan kepada orang-orang kita sayangi dengan memberikan mereka hadiah.

Memberikan orang tersayang Anda hadiah yang paling dia sukai memang akan menjadi sesuatu yang istimewa untuknya. Bahkan kita kadang memberi si orang tersayang hadiah barang yang sangat ingin dibeli.

Momen pemberian hadiah juga dapat membantu untuk memperkuat ikatan di antara pasangan.

Dilansir dari Boldsky.com, apakah Anda tahu ada beberapa barang yang tidak boleh diberikan kepada seseorang; beberapa di antaranya sangat umum dan sering sekali dilakukan.

Berikut adalah 5 barang yang tidak boleh Anda berikan kepada seseorang yang Anda sayangi;

Jam Tangan

Jam tangan mungkin adalah item hadiah paling umum dan paling sering diberikan. Akan tetapi memberikannya sebagai hadiah adalah ide yang tidak boleh dipertimbangkan. Ya, kita seharusnya tidak pernah memberikan jam tangan sebagai hadiah.

Ada dua keyakinan yang Vastu (keyakinan dalam agama hindu) pegang untuk alasan ini. Pertama, memberikan jam tangan dapat menghentikan kesuksesan dalam kehidupan orang tersebut. Kedua, dengan arloji, keberuntungan dan waktu juga diberikan; karenanya, tidak baik bagi si pemberi hadiah.

Baju Berwarna Hitam

Pakaian juga merupakan barang hadiah yang paling sering diberikan. Tapi Vastu mengatakan memberi seseorang pakaian warna hitam dapat memperburuk hubungan. Warna hitam diyakini sebagai simbol energi negatif dan kematian.

Sepatu

Ya, Anda membacanya dengan benar. Sepatu juga ada di dalam daftar barang yang tidak boleh diberikan sebagai hadiah. Ada kepercayaan yang mengatakan memberi hadiah sepatu kepada seseorang dapat menyebabkan putusnya hubungan. Sepatu melambangkan jalan yang dipisahkan, karena itu, sepatu bisa jadi pemisah jalan kehidupan kedua pasangan.

Sapu tangan

Saputangan hanya boleh diberikan kepada seseorang ketika dia dalam kondisi kesakitan atau bersedih dan sangat tidak disarankan memberikannya sebagai hadiah kecuali untuk Anda gunakan sendiri.

Pajangan Tertentu

Pajangan diberikan sebagai hadiah, dengan harapan bahwa orang itu akan dapat menyimpannya dan ingat kepada kita.

Namun, ada pajangan tertentu yang tidak boleh diberikan sebagai hadiah, seperti gambar atau patung binatang yang kasar, kapal yang bentuknya tenggelam, atau benda tajam seperti pisau.

 

Sumber : www.boldsky.com

Tag : hadiah, relationship
Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top