kosmetik Make Over/repro
Fashion

Matte Blusher untuk Rona Wajah Sepanjang Hari dari Make Over

Asteria Desi Kartika Sari
Rabu, 28 November 2018 - 16:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Wajah terlihat segar sepanjang hari menjadi idaman setiap wanita. Blush on menjadi salah satu makeup wajib yang harus dimiliki. Produk satu ini kerena menjadi andalan mengingat fungsinya untuk menyegarkan tampilan wajah.

Pemakaian blush on bernuansa peach atau pink memang dapat memhuat wajah terlihat lebih segar. Salah satu jenama makeup Make Over, setelah memiliki berbagai warna blush on favorit dalam bentuk powder dan marble, kini kembali menghadirkan produk, Make Over Multifix Matte Blusher.

Brand Manager Make Over Stephanie Lie mengatakan produk tersebut melengkapi varian yang telah disempurnakan dengan teknologi dan terobosan formula. “Produk tersebut dibuat sangat lembut di kulit, namun tetap memiliki warna yang instens mudah berbaur dan tahan sepanjang hari,” kata Stephanie melalui kegerangan tertulis, Rabu (28/11/2018).

Dia mengatakan salah satu inovasi baru dari produk tersebut yakni mengandung Powder Shifter Technology yang membuat blush on, sehingga dapat tahan sepanjang hari. Disempurnakan pula dengan Hi-Impact SoftBlend Formula sehingga semakin mudah berbaur dan merata.

Stephanie mengatakan produk ini memiliki warna pink dan peach yang intens sehingga Make Over Multifix Matte Blusher dapat menampilkan rona wajah natural maupun lebih bold dan merona untuk berbagai aktivitas dari mulai travelling, bekerja, atau sekedar berbelanja.

Tak hanya praktis dari segi kemasan, Stephanie mengklaim bahwa Make Over Multifix Matte Blusher praktis dalam segi penggunakan dengan dua langkah mudah yaitu swipe dan tap seperti yang biasa dilakukan para wanita di media sosial. Swipe 

Make Over Multifix Matte Blusher pada daerah tulang pipi lalu tap untuk membaurkannya secara merata sehingga mencapai rona wajah yang diinginkan.

Melengkapi koleksi dari Make Over, kehadiran Make Over Multifix Matte Blusher ini pun dapat berpadu dengan beragam produk Make Over lainnya. Tampilan sempurna dapat diperoleh dengan memadupadankan warna blush dan lipstik dengan tipe undertone serupa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro