Ilustrasi./Istimewa
Fashion

Tren Perawatan Pria, Bersihkan Flek Hingga Pengencangan Kulit

Asteria Desi Kartika Sari
Rabu, 28 November 2018 - 23:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Bicara soal kecantikan tidak hanya untuk perwatan kaum hawa. Kini para pria pun mulai sadar untuk melakukan perawatan kulit.

"Kalau diperhatikan pengunjung yang datang ke sebuah klinik kecantikan itu tidak hanya perempuan saja. Sudah banyak pria yang setiap harinya datang meskipun masih dominan di perempuan," jelas dokter Crystal Clinic Aesthetic Kartini Ong, Rabu (28/11/2018).

Kartini mengatakan treatment masalah kulit pun beragam baik untuk perempuan ataupun pria. Yang pasti, mereka menginginkan kulit yang tampak sehat, cerah, dan tidak kusam yang menjaga penampilannya terlihat segar dan lebih baik

"Karena ada yang memiliki permasalahan kaya pori-pori yang besar, flek, jerawat, kulit berminyak, kebanyakan itu yang jadi permasalahan, pengencangan kulit juga sudah dilakukan pria," katanya.

Dia menjelaskan perawatan yang dilakukan pada pria tidak berbeda seperti pada wanita. Alatnya juga sama namun metode diterapkan mungkin berbeda, tergantung permasalahan yang dialami pasien yang juga beda-beda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro