Gading Marten dan Gisella Anastasia/Antara
Entertainment

Gading Marten Bantah Orang Ketiga dan Masalah Finansial Penyebab Perceraian

Newswire
Kamis, 29 November 2018 - 08:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Gading Marten akhirnya buka suara mengenai kabar perceraiannya dengan Gisella Anastasia. Gading membenarkan kabar perceraiannya tersebut. Namun, di sisi lain dia juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap beberapa isu kurang sedap seputar penyebab perceraiannya dengan Gisella.

"Berita yang benar berita Gisel dan saya akan berpisah. Sisanya yang saya cukup kecewa ketika teman-teman nggak bisa dapat statement dari saya atau Gisel, teman-teman bikin berita headline yang nggak benar, sehingga menggiring opini orang," ucap Gading Marten saat berbincang di Jakarta, Rabu (29/11/2018).

Beberapa isu yang mengemuka seperti adanya orang ketiga, hingga perbedaan masalah finansial di antara keduanya yang dituding jadi penyebab perceraian. Gading pun membantah kabar tidak benar tersebut, meski tak menampik ada masalah yang menjadi penyebab perceraian.

"Masalah orang ketiga itu tidak benar. Masalah finansial juga tidak benar yang benar kita mau berpisah dan masalah apa itu kita simpan sendiri," ujar pria kelahiran 36 tahun silam.

Gading mengatakan keputusan untuk bercerai sudah melalui pertimbangan yang cukup matang diantara kedua belah pihak. Menurutnya hal ini tak lain bagian dari proses kehidupan yang harus dijalankan.

"Ini kan proses kehidupan, ada beberapa orang yang berhasil, ada yang nggak, masing-masing orang punya pemikiran. Buat saya ini proses, nggak ada yang nyangka kayak gini, ketika dihadapkan dengan masalah dan udah ngomong berdua," tutup Gading Marten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro