Gading Marten Bantah Orang Ketiga dan Masalah Finansial Penyebab Perceraian

Aktor Gading Marten akhirnya buka suara mengenai kabar perceraiannya dengan Gisella Anastasia. Gading membenarkan kabar perceraiannya tersebut. Namun di sisi lain dia juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap beberapa isu kurang sedap seputar penyebab perceraiannya dengan Gisella.
Newswire | 29 November 2018 08:25 WIB
Gading Marten dan Gisella Anastasia - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Gading Marten akhirnya buka suara mengenai kabar perceraiannya dengan Gisella Anastasia. Gading membenarkan kabar perceraiannya tersebut. Namun, di sisi lain dia juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap beberapa isu kurang sedap seputar penyebab perceraiannya dengan Gisella.

"Berita yang benar berita Gisel dan saya akan berpisah. Sisanya yang saya cukup kecewa ketika teman-teman nggak bisa dapat statement dari saya atau Gisel, teman-teman bikin berita headline yang nggak benar, sehingga menggiring opini orang," ucap Gading Marten saat berbincang di Jakarta, Rabu (29/11/2018).

Beberapa isu yang mengemuka seperti adanya orang ketiga, hingga perbedaan masalah finansial di antara keduanya yang dituding jadi penyebab perceraian. Gading pun membantah kabar tidak benar tersebut, meski tak menampik ada masalah yang menjadi penyebab perceraian.

"Masalah orang ketiga itu tidak benar. Masalah finansial juga tidak benar yang benar kita mau berpisah dan masalah apa itu kita simpan sendiri," ujar pria kelahiran 36 tahun silam.

Gading mengatakan keputusan untuk bercerai sudah melalui pertimbangan yang cukup matang diantara kedua belah pihak. Menurutnya hal ini tak lain bagian dari proses kehidupan yang harus dijalankan.

"Ini kan proses kehidupan, ada beberapa orang yang berhasil, ada yang nggak, masing-masing orang punya pemikiran. Buat saya ini proses, nggak ada yang nyangka kayak gini, ketika dihadapkan dengan masalah dan udah ngomong berdua," tutup Gading Marten.

Sumber : Antara

Tag : selebritas, cerai
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top