Pernikahan Priyanka Chopra-Nick Jonas Tinggal Menghitung Hari

Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas tinggal menghitung hari. Usai euforia ikatan janji suci aktor Ranveer Singh dan Deepika Padukone, Negeri Hindustan dipastikan bakal riuh dengan pernikahan ala Nick dan Priyanka.
Renat Sofie Andriani | 29 November 2018 18:11 WIB
Priyanka Chopra dan Nick Jonas resmi bertunangan pada Minggu (19/8). - Instagram@priyankachopra

Bisnis.com, JAKARTA – Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas tinggal menghitung hari. Usai euforia ikatan janji suci aktor Ranveer Singh dan Deepika Padukone, Negeri Hindustan dipastikan bakal riuh dengan pernikahan ala Nick dan Priyanka.

Dilansir dari Hindustan Times, salah satu pasangan paling diperbincangkan di dunia Hollywood dan Bollywood tersebut telah bertolak ke Jodhpur, India, pada hari ini, Kamis (29/11/2018).

Mengenakan gaun putih bergaris yang dipasangkan dengan dupatta, selendang khas India penuh warna, Priyanka terlihat sumringah di samping calon suaminya saat tiba di bandara.

Ibunda Priyanka, Madhu Chopra, beserta sepupu Priyanka, Parineeti Chopra, dan kerabat lainnya juga terlihat di bandara bersama dengan kakak Nick, Joe Jonas dan tunangannya yang juga bintang Games of Thrones, Sophie Turner.

Menurut laporan DNA, Priyanka dan Nick akan ambil bagian dalam upacara mehendi dan sangeet pada hari ini waktu setempat di Umaid Bhawan Palace sebelum menggelar pernikahan mereka pada 2 Desember di tempat yang sama.

Tempat tersebut diketahui merupakan rumah mantan keluarga kerajaan Jodhpur dan menjadi hunian pribadi terbesar keenam di dunia. Terbentang di lahan seluas 26 hektar, termasuk kebun seluas 15 hektar, properti ini terletak di titik tertinggi kota Jodhpur, Chittar Hill.

Istana ini awalnya dibangun antara tahun 1928 dan 1943 tetapi diperbaharui oleh Taj Hotel, yang telah mengelola tempat mewah ini menjadi hotel sejak tahun 2005, seperti dilansir Harpers Bazaar.

Nick dikabarkan akan melakukan medley dari lagu-lagunya di dalam upacara sangeet, sedangkan Priyanka akan tampil dengan beberapa nomor tarian favoritnya.

Seperti halnya Deepika Padukone dan Ranveer Singh, Priyanka dan Nick juga bakal mengikat janji suci sebanyak dua kali sesuai dengan tradisi masing-masing.

Setelah mengucapkan janji pernikahan mereka dalam upacara Kristen di pagi hari pada 2 Desember, pasangan beda usia 10 tahun ini selanjutnya akan mengenakan pakaian tradisional India untuk upacara pernikahan Hindu.

Dengar-dengar, Nick akan memakai pakaian pengantin berwarna gading dan Priyanka akan mengenakan gaun pengantin berwarna merah. Sementara itu, para pengiring pengantin wanita akan mengenakan rancangan Ralph Lauren untuk pernikahan secara Barat.

Tag : pernikahan
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top