Pangeran William, Putri Catherine, Duchess of Cambridge, Pangeran George dan Putri Charlotte bersiap menaiki pesawat terbang air untuk keberangkatan resmi dari Kanada di Victoria, British Columbia, Kanada, Sabtu. (1/10/2016)./Reuters
Entertainment

Ini Panggilan Sayang Pangeran George dan Putri Charlotte untuk Pangeran William

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Jumat, 30 November 2018 - 12:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Semua orang memanggil Pangeran William dengan sebutan ‘Yang Mulia Kerajaan’.

Namun, itu tidak berlaku bagi kedua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte. Kedua anak tersebut  dengan sederhana memanggil pewaris tahta Kerajaan Inggris urutan kedua tersebut dengan panggilan kesayangan ‘Pops’.

Hal itu diungkapkan Kate Middleton saat mendampingi Pangeran William ke Leicester untuk memberikan penghormatan akan kematian Cichai Srivaddhanaprabha, Ketua Klub Sepak Bola Leicester.

"Kate mengatakan bahwa William bermain sepak bola dengan anak-anaknya tadi malam dan salah satu dari mereka berkata, saya pikir itu adalah George, 'Apakah Anda bermain sepak bola besok, Pops?’,” tutur pemegang tiket musiman Fiona Sturgess seperti yang dikutip dari People, Jumat (30/11/2018).

Sebelumnya, Kate Middleton mengatakan pada ITV untuk siaran The Queen at Ninety, bahwa George memanggil Ratu Elizabeth degan 'Gan-Gan'.

“George masih berumur dua setengah tahun dan dia memanggilnya [Ratu Elizabeth] ‘Gan-Gan’. Ratu sering memberikan hadiah kepada mereka [George, Charlotte, dan Louis] saat kami datang berkunjung, dan itu saya rasa cara Ratu menunjukkan rasa cintanya,” kata Kate.

Rabu (28/11/2018) waktu setempat, Kate dan William juga mendapatkan hadiah spesial untuk ketiga anaknya berupa baju jersey tim sepak bola Leicester City Football Club sesuai ukuran tubuh masing-masing.

“Meraka akan berdebat untuk memperebutkan perlengkapan Leicester dan Aston Villa,” canda William, yang merupakan penggemar berat dari Aston Villa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Sumber : https://people.com/royals/prince-george-calls-prince-william-pops/
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro