Sinar Gawai Juga Berpengaruh Pada Kulit, Ini Solusinya!

Penelitian dalam jurnal American Academy of Dermatology menyebutkan, perangkat elektronik seperti TV, komputer, gadget juga memancarkan radiasi sinar UV.
Asteria Desi Kartika Sari | 02 Desember 2018 13:36 WIB
Main gadget malam hari - shuttershock.com

Bisnis.com, JAKARTA - Penelitian dalam jurnal American Academy of Dermatology menyebutkan, perangkat elektronik seperti TV, komputer, gadget juga memancarkan radiasi sinar UV.

Meskipun radiasinya tergolong rendah, intensitas sinar UV dari perangkat tersebut secara kumulatif juga dapat menyebabkan kerusakan pada kulit. Jadi, kulit yang terpapar sinar UV terus menerus baik dari dalam maupun luar ruangan akan terganggu kesehatannya akan terganggu.

Guna membantu menyelesaikan permasalahan tersebut, Marketing & Sales Manager PT Esthetics International Group (EIG) Beatrix Pratisari mengatakan   perusahan menawarkan solusi melalui produk kecantikan Clinnelle Whiten Up dari bahan-bahan alami, sehingga tak berdampak buruk untuk kecantikan.

"Bahan tidak mengandung pewarna buatan, pewangi buatan, dan tidak menggunakan alkohol. Jadi dampaknya  memang bukan hasil yang instan namun dari perawatan yang rutin dan yang terbaik,\" kata Beatrix dikutip Jumat (30/11/2018).

Beatrix pun sependapat kulit yang sehat adalah kulit yang terawat secara berkelanjutan, dan dirawat dengan produk yang aman. Menurutnya, sering kali terjadi kesalahan persepsi seperti cantik harus putih, perawatan kulit berjerawat yang bagus adalah yang cepat. Padahal, untuk membuat kembali sehat memang butuh proses yang berkelanjutan, bukan hanya instan.

"Kecantikan yang sesungguhnya ketika kita bahagia dengan kulit kita, bukan kulit putih saja, namun harus sehat luar dan dalam," katanya.

Dia mengatakan bahan yang digunakan telah melewati ujian klinis, dan bahan-bahan yang digunakan didapat dari beberapa negara seperi Korea Selatan, Perancis dan Amerika. Clinelle menggabungkan pendekatan inovatif untuk menciptakan solusi perlindungan kulit yang didukung oleh teknologi terkini.

Teknologi terobosan Advanced Anti-Photoaging echnology yang menggunakan 3 bahan utama yakni, Japanese Purple Rice Extracts,Vitamin C; dan Daisy Flower Extracts yang bekerja secara sinergis dan efektif menembus ke lapisan kulit terdalam untuk menghasilkan efek pencerahan kulit.

“Selain itu juga menambahkan manfaat yang didapat dari Great Mullein Flower Exctract . Hal ini dapat memberikan perlindungan kulit dari sinar UV berbahaya melalui kemampuannya menyerap sinar UV yang membuat kulit lebih.

Tag : gadget
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top