Ilustrasi/Istimewa
Musik

Girl Group BLACKPINK asal Korea Selatan Gelar Konser di Jakarta Tahun Depan

Newswire
Selasa, 4 Desember 2018 - 18:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Girl group BLACKPINK asal Korea Selatan akan tampil di Indonesia dalam gelaran konser bertajuk 2019 World Tour BLACKPINK (In Your Area: Jakarta) pada 20 Januari 2019. 

Project Manager IME Indonesia, Sam, selaku promotor, mengatakan bahwa  grup beranggotakan Jennie, Rose, Jisoo dan Lisa itu akan tampil selama 2,5 jam dalam konser solo perdananya di tanah air itu.  "BLACKPINK akan tampil dengan live band sama seperti di Korea dari YG Entertainment," katanya dalam konferensi pers, Selasa. 

Mereka rencananya menyanyikan 20 lagu termasuk 9 lagu hits-nya, seperti As If It's Your Last, Boombayah, Playing with Fire, Whistle, As If  It's Your Last, dan Ddu-Du Ddu-Du  Tiket konser terbagi dalam tujuh kategori yakni Diamond, Platinum, Ruby, Jade (seating), Gold (seating), Silver dan Bronze dan dibanderol mulai dari Rp 1,1 juta hingga Rp 2,5 juta.

Penjualan tiket konser akan dimulai pada 7 Desember 2018. "Konser yang seating cuma bisa dibeli lewat desktop (www.tiket.com). Untuk meet and greet sampai saat ini tidak ada," kata Sam.  Selain di Indonesia, BLACKPINK juga tampil di Bangkok, Hong Kong, Manila, Singapura, Kuala Lumpur, dan Taipei. 

Konser yang bertajuk 2019 WORLD TOUR BLACKPINK [IN YOUR AREA : JAKARTA] akan digelar di Indonesia Convention Exhibition BSD,  Tangerang. Tiket konser 2019 WORLD TOUR BLACKPINK [IN YOUR AREA: JAKARTA] siap dijual secara eksklusif di tiket.com mulai 7 Desember 2018.  

IME Indonesia sebagai promotor konser BLACKPINK di Jakarta, telah menunjuk tiket.com sebagai Official ticketing partner yang akan menjual tiket konser ini. Selain menjadi satu-satunya online ticketing yang menjual tiket konser BLACKPINK, tiket.com juga merupakan main sponsor dalam kedatangan BLACKPINK Januari 2019.  

Gaery Undarsa, selaku Chief Marketing Officer tiket.com mengatakan, tiket.com sangat senang bisa menjadi bagian dari pelaksanaan konser ini. Hal itu karena BLACKPINK merupakan salah satu girlgroup fenomenal yang sangat ditunggu-tunggu kedatangannya di Indonesia. Memiliki fanbase khusus bernama BLINK yang banyak tersebar di seluruh dunia termasuk Indonesia, tiket.com yakin konser ini akan meraih kesuksesan yang sangat tinggi.  

Gaery menambahkan, tiket.com sendiri merupakan Online Travel Agent yang sudah sejak lama menorehkan kesuksesan dalam penjualan tiket konser terutama konser K-POP sejak 2013. Sederet nama artis K-POP seperti BIGBANG, Girls Generation, Super Junior, dan BTS tiketnya dijual di tiket.com.  

Selain penjualan tiket, untuk BLINK Indonesia yang ingin mendapatkan tiket konser secara gratis, tiket.com akan membuat kompetisi di media sosial dengan cara yang mudah, yaitu menjawab pertanyaan yang berikan di instagram official tiket.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro