Ini Alasan Meghan Markle dan Pangeran Harry Tidak Hadiri Pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Bintang Bollywood, Prinyanka Chopra kini telah resmi menjadi istri dari Nick Jonas. Prosesi pernikahan mereka berlangsung megah juga dirayakan selama tiga hari berturut-turut di Istana Umaid Bhawan, Jodhpur.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 04 Desember 2018 13:23 WIB

Bisnis.com, JAKARTA- Bintang Bollywood, Prinyanka Chopra kini telah resmi menjadi istri dari Nick Jonas. Prosesi pernikahan mereka berlangsung megah juga dirayakan selama tiga hari berturut-turut di Istana Umaid Bhawan, Jodhpur.

Banyak aktris, aktor dan teman dekat mereka yang datang merayakan hari bahagia dua pasangan berbahagia ini. Sayangnya, sahabat Priyanka Chopra, Meghan Markle dan sang suami, Pangeran Harry tidak tampak menghadiri pernikahannya.

Dilansir dari People, Meghan yang saat ini sedang mengandung anak pertamanya memang sudah dikatakan tidak akan menghadiri pernikahan Priyanka dan Nick.

Pernyataan resmi mengenai alasan ketidakhadiran Meghan pada pernikahannya tersebut belum dikeluarkan oleh Istana Kensington. Namun, kemungkinan alasan utamanya adalah karena Meghan dan Harry sedang bersiap pindah rumah ke Pondok Frogmore di Kastil Windsor pada 2019.

Priyanka sendiri pernah mengatakan meski Meghan sudah tinggal bersama Harry dan menjalani tugas barunya sebagai bagian dari keluarga Kerajaan Inggris, hal itu tak membuat hubungan keduanya sebagai sahabat tidak rusak.

Terbukti, Priyanka menyempatkan diri untuk hadir pada pesta pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry pada 19 Mei 2018.

Bintang serial Amerika ‘Quantico’ ini pernah bercerita pada People bahwa dirinya dan Meghan pertama kali bertemu pada 2016 dalam acara makan malam ELLE.

“Kita bertemu sebagai sesama aktris, dan menjadi teman, seperti anak perempuan lainnya,” kata Priyanka.

Sumber : People.com

Tag : bollywood, pangeran harry dan meghan markle
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top