Priyanka Chopra dan penyanyi Nick Jonas tiba di bandara Jodhpur, Rajasthan, India, 29 November 2018. Reuters / Stringer
Entertainment

Ini Kata Astrolog Tentang Hubungan Priyanka Chopra & Nick Jonas

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Selasa, 4 Desember 2018 - 15:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Priyanka Chopra dan Nick Jonas telah sah menjadi sepasang suami istri, perbedaan umur sepuluh tahun di antara keduanya tak menghalangi cinta mereka untuk bersatu.

Keduanya merayakan prosesi pernikahan mereka dengan megah, mewah dan dihadiri oleh teman, sahabat, keluarga dan rekan sesama selebriti di Istana Umaid Bhawan, Jodhpur.

Sejak keduanya ketahuan menjalin kasih, Priyanka dan Nick menunjukkan chemistry yang luar biasa, lalu bagaimana hubungan keduanya dari sudut pandang astrolog?

Dilansir dari Times of India, berikut hubungan Priyanka Chopra dan Nick Jonas menurut astrolog kenamaan Manav Jaitly.

Manav mengatakan Priyanka dan Nick, adalah pasangan kuat dalam arti yang sebenarnya. Mereka berdua menikmati karier yang sukses, pertandingan dan pernikahan akan membuat keduanya menjadi lebih beruntung.

Baik Nick dan Priyanka akan terus menikmati rangkaian keberuntungan dengan karir mereka, meskipun ada kemungkinan karena pekerjaannya mereka akan sering pergi ke luar kota namun justru hubungan jarak jauh akan membuat hubungan keduanya menjadi lebih kuat. Dan ada kemungkinan Priyanka akan terjun ke dunia politik di masa depan.

Mengenai pernikahan mereka, Manav mengatakan pasangan ini akan mempertahankan percikan cinta mereka terus hidup dan mendukung satu sama lain. Mereka akan tinggal di Amerika dan menikmati hidup yang mewah namun dengan cara yang sederhana.

Bintang horoskop mereka juga menyatu dengan baik satu sama lain dan hubungan yang mereka berbagi pengalaman, pengetahuan dan melakukan hal-hal romantis satu sama lain.

Selain itu Priyanka akan semakin konsen untuk melakukan tujuan-tujuan amal dan Nick akan bergabung dengan sang istri untuk berbuat kebaikan. Terakhir, Manav memprediksikan keduanya akan menjadi pasangan yang baik satu sama lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fajar Sidik
Sumber : https://timesofindia.indiatimes.com/life-style/health-fitness/de-stress/priyanka-chopra-nick-jonas-wedding-how-compatible-are-these-two-astrology-answers/articleshowprint/66880031.cms
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro