Ilustrasi film layar lebar/Istimewa
Entertainment

Film Pendek "Kado" Akan Tayang di Sundance Film Festival

Newswire
Selasa, 4 Desember 2018 - 14:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film pendek "KADO" karya Aditya Ahmad akan diputar pertama kali di Amerika dalam ajang Sundance International Film Festival 2018.

Hal tersebut diungkap oleh Mira Lesmana melalui akun Instagramnya. "YAY! Dengan bangga kami mengumumkan bahwa KADO karya Aditya Ahmad diputar perdana di Amerika dalam Sundance International Film Festival 2018," tulis Mira, dikutip Selasa.

"Teman-teman yang di Jogja, jangan sampai kelewatan pemutaran terakhir KADO di Jogja Netpac Asian Film Festival hari ini, Selasa 4 Desember di Cinemaxx Lippo Mall dalam program Lights of Asia 3," lanjutnya.

"KADO" sebelumnya dinobatkan sebagai Best Short Film dalam ajang Venice International Film Festival 2018, Italia untuk kategori Orizzonti Section dan Aditya merupakan satu-satunya sineas Indonesia yang ikut serta dalam festival tersebut.

Film berdurasi 15 menit ini bercerita tentang Isfi (Isfi Febiana) yang bersemangat menyambut ulang tahun Nita (Anita Aqshary). Untuk dapat menyiapkan kado istimewa di kamar Nita, Isfi harus mengenakan rok panjang dan hijab.

"KADO" merupakan film pendek produksi Miles Film dengan Mira Lesmana dan Riri Riza sebagai produsernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro