Panasonic Luncurkan Produk Kecantikan Hair Dryer Terbaru

PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) memperkenalkan produk kecantikan hair dryer teranyar bernama Panasonic Hair Dryer EH-NA98 pada 30 November 2018 di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan.
Ratna Ariyanti | 05 Desember 2018 09:25 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) memperkenalkan produk kecantikan hair dryer teranyar bernama Panasonic Hair Dryer EH-NA98 pada 30 November 2018 di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan.

Peluncuran produk yang dihadiri puluhan artis Tanah Air ini sekaligus menjadi momentum penutupan polling SMS dan media sosial pemilihan nominator terbaik untuk penyelenggaraan Panasonic Gobel Awards ke-21.

Tidak hanya berfungsi sebagai pengering rambut, produk perawatan rambut ini diklaim mampu memberikan perawatan total untuk rambut, kulit kepala, dan wajah dengan menggunakan teknologi nanoe dan double mineral.

Rika Novita, Manager Small Home Appliances PGI mengatakan, produk ini dikembangkan di bawah pengawasan kualitas dan keamanan yang ketat. Produk ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para wanita guna mendapatkan model rambut seperti yang dihasilkan hairstylist profesional.

“Panasonic Beauty berkomitmen terus mendorong rutinitas kecantikan yang mudah untuk wanita Indonesia, menjalani aktivitasnya dengan lebih percaya diri, sesuai dengan tagline Panasonic, yakni love yourself, be beautiful,” katanya melalui keterangan resminya hari ini, Rabu (5/12/2018).

Rika berpendapat, hair dryer EH-NA98 didesain untuk kenyamanan pengguna dengan filter yang mudah dibersihkan, tombol multi mode yang dapat mengubah suhu udara dengan satu tombol, tombol penyesuaian volume udara yang mudah digeser, dan pegangan lipat yang memudahkan penyimpanan.

Produk ini dilengkapi dengan quick dry nozzle yang menghasilkan hembusan udara yang kuat dan lembut untuk membantu memisahkan helai rambut, meningkatkan area permukaan yang terpapar dan menghasilkan pengeringan lebih cepat.

Viya Arsawireja, Head of Corporate Communication PGI menuturkan,

peluncuran produk terbaru hair dryer EH-NA98 ini merupakan momentum yang tepat menjelang dilangsungkannya PGA pada 7 Desember tahun ini. Hal itu diharapkan menjadi strategi untuk meningkatkan brand exposure dari Panasonic.

Pada kesempatan itu, Panasonic melakukan pelelangan terhadap lima produk hair dryer EH-NA98 limited edition kepada para actrees yang hadir.

Bekerja sama dengan Kick Andy Foundation, hasil pelelangan itu akan didonasikan untuk membantu kemajuan pendidikan di Indonesia. Para artis yang berhasil memenangkan pelelangan dalam acara itu ialah, Ully Silalahi, Moza Paramita, Theresa Wienathan, Donna Agnesia, dan Feni Rose.

Adapun, PGI akan mendonasikan Rp100.000 untuk setiap produk hair dryer EH-NA98 yang berhasil dijual pada rentang periode 30 November hingga Maret 2019.

Tag : panasonic gobel, panasonic
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top