Priyanka Chopra dan penyanyi Nick Jonas tiba di bandara Jodhpur, Rajasthan, India, 29 November 2018. Reuters / Stringer
Fashion

PM India hingga Bintang Hollywood Hadiri Pesta Mewah Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Rayful Mudassir
Rabu, 5 Desember 2018 - 15:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang film India Priyanka Chopra dan penyanyi Jonas Brothers, Nick Jonas, merayakan pernikahan mereka dalam sebuah resepsi mewah di New Delhi Selasa (4/12/2018) waktu setempat. Pesta glamor tersebut dihadiri oleh selebritas papan atas mulai dari Perdana Menteri India hingga bintang Hollywood.

Perayaan pernikahan selama tiga hari pasangan itu digelar di sebuah  hotel yang merupakan istana warisan India di atas bukit wilayah Barat Kota Jodhpur

Berdasarkan laporan Reuters, sejumlah tamu undangan yang hadir pada resepsi tersebut termasuk Perdana Menteri India Narendra Modi. Dia sempat terekam berpose dan berdiri di samping Chopra, yang mengenakan pakaian India berpayet, dan Jonas, yang mengenakan tuksedo biru-hitam.

Selisih  usia Chopra dan Jonas cukup besar. Chopra kini telah berusia 36 tahun sedangkan Jonas berusia 26 tahun. Mereka mulai terlihat bersama sejak awal tahun ini setelah memutuskan berpacaran sejak pesta ulang tahun Oscar tahun lalu.

Chopra yang mantan Miss World telah membintangi tiga musim serial ABC "Quantico", menjadi orang India pertama yang membintangi  judul drama televisi AS. Di India dia adalah salah satu bintang film yang dibayar paling tinggi di Bollywood.

Sementara, Nick Jonas bersama saudara-saudaranya, Kevin dan Joe membentuk band pop-rock, The Jonas Brothers, pada 2005 dan melambung menjadi terkenal sebagai anggota bintang remaja yang stabil di Disney. Band ini bubar  pada 2013.

Selama perayaan pernikahan hari Selasa (4/12/2018), pasangan itu juga bergabung dengan keluarga mereka, serta tunangan Joe, Sophie Turner, yang membintangi serial "Game of Thrones" di HBO yang diakui secara kritis.

Pasangan itu telah membisu tentang rincian pernikahan yang sebenarnya yang terjadi selama akhir pekan. Sebelumnya pada hari Selasa, Chopra memposting beberapa foto dari perayaan pernikahannya di akun Instagram-nya sambil menulis "Dan selamanya dimulai dari sekarang ..."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro