Ariana Grande saat menggelar konsernya di Jakarta, Rabu (26/8/2015)./Istimewa
Musik

Pecahkan Rekor, Video Klip Lagu Ariana Grande 100 Juta Kali Ditonton dalam 4 Hari

Newswire
Rabu, 5 Desember 2018 - 13:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lagu terbaru Ariana Grande "Thank u, next" menjadi video klip yang mencapai rekor 100 juta kali ditonton dalam waktu tersingkat, kata layanan video Vevo, Selasa (4/12/2018) waktu setempat.

Single yang dirilis setelah penyanyi berusia 25 tahun yang membatalkan pertunangan dengan komedian Pete Davidson juga sudah menempati puncak chart Billboard selama tiga pekan, menjadi lagu paling hit Ariana selama tujuh tahun berkarir.

Dikutip Reuters, Vevo mengatakan video "Thank u, next" yang berisi adegan-adegan yang diambil dari film-film perempuan tangguh seperti "Legally Blonde" dan "Mean Girls" sudah ditonton 100 juta kali dalam kurun empat hari sejak dirilis pada 30 November.

Rekor sebelumnya dipegang oleh video klip "Hello" Adele pada 2015 yang butuh lima hari sebelum video tersebut ditonton 100 juta kali.

"Sudah 100 juta...terima kasih semuanya. Kami mencintaimu dan sangat senang," kicau Grande, Selasa.

Video klip itu menampilkan cameo seperti Jennifer Coolidge dari "Legally Blonde", Troye Sivan hingga Kris Jenner, ibu dari Kim Kardashian.

"Thank you, next" dirilis hanya tiga pekan setelah Ariana dan Pete, yang bertunangan pada Juni setelah berpacaran kurang dari dua bulan, berpisah pada Oktober silam.

Ariana yang punya 137 juta pengikut Instagram memasukkan nama mantan-mantan pacarnya di lagu itu, termasuk rapper Mac Miller yang meninggal pada September lalu akibat overdosis.

Dalam lagu itu Ariana menyebut dia juga menemukan cinta baru: dirinya sendiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro