Indonesia jadi Pasar Andalan Deezer di Kawasan Asia

Deezer, layanan musik streaming yang memiliki koleksi lagu terbanyak di dunia - 53 juta lagu - menyasar kalangan milenial yang saat ini menjadi pasar potensial industri musik di Tanah Air.
Yusran Yunus | 06 Desember 2018 00:21 WIB
Business Development Manager Deezer Indonesia, Salman Aditya

Bisnis.com, JAKARTA - Deezer, layanan musik streaming yang memiliki koleksi lagu terbanyak di dunia - 53 juta lagu - menyasar kalangan milenial yang saat ini menjadi pasar potensial industri musik di Tanah Air.

Deezer yang berkantor pusat di Perancis ini menjadikan pasar Indonesia dan Jepang sebagai tulang punggung pertumbuhan penjualan di kawasan Asia.

"Bagi Deezer, Indonesia adalah pasar yang sangat menjanjikan. Karena itu sejak mulai beroperasi di Indonesia sejak 2012, pertumbuhan penjualan Deezer cukup signifikan. Dan kini sudah memiliki kantor layanan di Jakarta," kata Business Development Manager Deezer Indonesia, Salman Aditya, Rabu (5/11/2018).

Sebagai wujud terima kasih kepada masyarakat musik di Tanah Air, Deezer meluncurkan program berlangganan khusus.

Dengan menggandeng 3 provider telekomunikasi yakni Tri, XL dan Axis, para penikmat musik cukup berlangganan bulanan Deezer Premium senilai Rp25.000 per bulan, sudah bisa menikmati lagu dalam jumlah tidak terbatas.

"Program khusus ini hanya berlangsung hingga 31 Desember 2018. Setelah itu, berlaku harga normal Rp49.990 per bulan. Promo potongan harga ini dapat dipotong langsung dari pulsa handphone/telepon,"  katanya.

Salman menjelaskan khusus pengguna kartu Tri akan mendapatkan 1GB kuota data bagi pelanggan Deezer Premium yang berlaku hingga tujuh hari.

"Dengan menggunakan Deezer Premium, pendengar dapat menikmati semua lagu tanpa batas, tanpa penggalan iklan, dan dapat didengarkan secara offline atau tanpa koneksi internet," ujarnya.

Deezer merupakan layanan musik streaming terbesar dan paling beragam dari Perancis dan telah ada di Indonesia sejak tahun 2012. Deezer tersedia di lebih dari 180 negara dan menghubungkan 14 juta pengguna aktif bulanan di seluruh dunia untuk dapat menikmati 53 juta lagu yang tersedia.

Deezer dapat diakses melalui semua perangkat termasuk smartphone, tablet, PC, laptop, home sound system, mobil dan smart TV.

Aplikasi Deezer dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store dan Apple App Store atau melalui situs www.Deezer.com.

Tag : teknologi, musik
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top