Priyanka Chopra dan Nick Jonas saat resepsi pernikahan di New Delhi, Selasa (4/12/2018)./Reuters
Entertainment

Wow, Kue Pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra Setinggi 5,48 Meter

JIBI
Kamis, 6 Desember 2018 - 07:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Priyanka Chopra resmi menikah dengan penyanyi Nick Jonas, pada Sabtu (1/12/2018).

Keduanya menggelar pernikahan yang mewah dan meriah di Istana Jodhpur Umaid Bhawan dengan upacara Kristen dan Hindu. Foto-foto resmi dari pernikahan mereka akhirnya ditunjukkan ke publik, dan salah satu hal yang menarik perhatian adalah kue pernikahan yang sangat tinggi.

Mengutip laman NDTV, kue pernikahan Priyanka Chopra dengan Nick Jonas tingginya bisa mencapai 548 centimeter atau 5,48 meter. Detail dari kue tersebut juga terlihat sangat indah dengan bentuk bangunan klasik berwarna krem. Kue ini memiliki 6 lapisan, dibuat oleh koki yang diterbangkan oleh Nick Jonas dari Dubai dan Kuwait.

Kue yang sangat mewah ini dibuat oleh koki personal Nick Jonas, dan memang berhasil menyesuaikan acara pernikahan yang sangat mewah tersebut. Priyanka Chopra dan Nick Jonas terlihat kesulitan memotong kue ini.

Wow, Kue Pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra Setinggi 5,48 Meter

Bahkan mereka tidak menggunakan pisau untuk memotong kue, tetapi menggunakan pedang. Tidak diketahui berapa lama para koki membuat kue ini atau berapa harganya, namun tentunya kue terlihat sangat besar di depan Priyanka Chopra dan Nick Jonas.

Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas merupakan penggabungan budaya mempelai pria dan wanita. Pernikahan mewah ini direncanakan untuk menyatukan tradisi pernikahan yang paling berarti dari kedua agama Kristen dan Hindu. Detail dari pernikahan yang luar biasa ini telah memukau dunia, bisa menjadi inspirasi untuk para pengantin lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro