Lumine Hadirkan Pengalaman Belanja Baru dan Kafe Bergaya Jepang

Membawa konsep “Tokyo Mood”, Lumine mengajak masyarakat di Indonesia untuk merasakan budaya Tokyo yang modern melalui konsep mode dan kulinernya.
Asteria Desi Kartika Sari | 07 Desember 2018 17:12 WIB
Lumine: Menghadirkan Tokyo Mood - Bisnis/Asteria Desi Kartika Sari

Bisnis.com, JAKARTA-- Label Lumine kembali hadir di Indonesia yakni di Plaza Indonesia Jakarta.

Membawa konsep “Tokyo Mood”, Lumine mengajak masyarakat di Indonesia untuk merasakan budaya Tokyo yang modern melalui konsep mode dan kulinernya.

Director & Advisor Lumine Co., Ltd Yoshiaki Arai mengatakan Lumine Jakarta merupakan butik yang menyediakan berbagai produk gaya hidup yang lengkap dengan konsep ritel sangat unik.

Dia berharap butik tersebut dapat memberikan pengalaman belanja dan suasana yang baru.

Kafe Lumine/Bisnis-Asteria Desi Kartika Sari

Arai mengatakan Lumine sebelumnya telah hadir di 15 pusat perbelanjaan di area metropolitan yang berpusat di Tokyo, Jepang.

" Dalam beberapa dekade terakhir telah kita kelola dan bisnis stabil, target utama kami adalah wanita muda," kata Arai di Plaza Indonesia Jumat (7/12/2018).

Melalui butik Lumine tersebut Arai ingin memperkenalkan gaya fesyen dan gaya hidup yang sedang tren di Tokyo. Konsep butik atau toko yang ditawarkan adalah untuk memberikan budaya.

"Kali ini kami memperkenalkan 20 brand baru untuk Indonesia, tidak hanya busana wanita tetapi juga pria, grocceseries dan kafe," katanya.

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita mengatakan hubungan diplomatik Indonesia Jepang tak hanya dalam bentuk kerja sama politik melainkan juga dalam, kerja sama ekonomi khususnya fashion dan kuliner.

"Kita adalah bagian dari perdagangan global. Bicara tentang global supply chain. Brand-brand dari luar mereka penetrasi pasar, kemudian kalau tidak menarik mereka untuk masuk dalam industri pertumbuhan ekonomi yang dutargetkan tidak akan tercapai," katanya.

https://drive.google.com/file/d/1PAg_QQ-KOoLL9qJiu1xIzEGwyrSjwrjD/view?usp=drivesdk

https://drive.google.com/file/d/1V9bIVmhSm8avajcNBS02s9c5dXkVrxEh/view?usp=drivesdk

https://drive.google.com/file/d/1FB0e2ioPJV_XDDi1rCGolF2AnVFo2jt5/view?usp=drivesdk

Tag : jepang, shopping, kafe
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top