Priyanka Chopra dan Nick Jonas/Istimewa
Entertainment

Penampilan Pertama Priyanka Chopra & Nick Jonas Setelah Menikah

Nancy Junita
Jumat, 7 Desember 2018 - 16:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aktris Bollywood Priyanka Chopra dan suaminya yang berasal dari Amerika Serikat (AS) Nick Jonas tampil ke publik.

Dikutip dari www.boldsky.com, Kamis (6/12/2018), setelah menikah pada Sabtu (1/12/2018), Priyanka Chopra kembali bekerja, setelah melangsungkan resepsi di New Delhi pada Selasa (4/12/2018).

Selain sebagai aktris, Priyanka Chopra juga berinvestasi di aplikasi kencan, Bumble, pada awal tahun ini. Dengan henna menghiasi telapak tangannya dan goresan sindoor di tengahnya, Priyanka menghadiri pesta peluncuran aplikasi Bumble ditemani Nick Jonas.

Pada acara tersebut, Priyanka mengenakan gaun dengan belahan dada rendah berbentuk V, tanpa lengan. Gaun panjang dengan belahan di tengah pada bagian depan itu terkesan glamor.

Pakaiannya malam itu tanpa lengan dan menampilkan korset tumpang tindih dan rok struktural yang menampilkan celah paha-tinggi dan lipatan origami.

Ikat pinggang  metalik membuat penampilan Priyanka makin menarik. Gaun berkesan seksi itu dipadukan dengan sepatu bertumit pensil yang serasi dengan tas kecil berantai halus.

Untuk riasan, Priyanka mengoleskan pemerah bibir warna merah tua. Bagaimana dengan penampilan Nick Jonas

Sang suami yang merupakan penyanyi mengenakan setelan jas bergaya santai dipadukan dengan jas dan sepatu berwarna biru gelap. Tampaknya, malam itu Nick Jonas ingin mengenakan busana tidak terlalu formal, dan berkesan santai.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro