Meghan Markle hadir di British Fashion Awards 2018/Instagram
Fashion

Perut Buncit, Meghan Markle Tampil Modis di British Fashion Awards 2018

Newswire
Selasa, 11 Desember 2018 - 08:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Meghan Markle hadir membawa kejutan sebagai tamu istimewa di British Fashion Awards 2018, London, Senin (10/12/2018) waktu setempat.

Duchess of Sussex yang sedang mengandung itu mempersembahkan penghargaan British Womenswear Designer of the Year kepada Clare Waight Keller, Direktur Artistik Givenchy.

Dikutip Vogue, Meghan menggunakan gaun pernikahan buatan sang desainer itu ketika menikah dengan Pangeran Harry pada 19 Mei silam.

Pada malam penghargaan, Meghan yang rambutnya dicepol rapi mengenakan gaun satu bahu hitam panjang, memperlihatkan perutnya yang mulai membuncit.

"Suatu kebanggaan bisa di sini merayakan fashion Inggris dan perancang Inggris di rumah baruku Inggris," kata Meghan di atas panggung seperti dikutip E Online.

"Senang sekali melihat wajah-wajah familier, banyak dari kalian yang sudah kukenal lama dan banyak yang bertemu denganku setahun ini. Terima kasih atas sambutan yang hangat."

Clare Waight Keller memuji Meghan setelah mendapatkan penghargaan itu.

"Perempuan ini sungguh luar biasa. Saya bisa mengenal Meghan hingga ke level pribadi. Dipercayakan orang seperti itu untuk momen penting dalam hidup mereka... Saya sangat berterima kasih."

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro