Fashion

Harbolnas 2018: Jd.id Adakan Diskon Hingga 99%

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 11 Desember 2018 - 18:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Harbolnas, perayaan e-dagang yang diselenggarakan untuk mengedukasi masyarakat akan kemudahan berbelanja secara online, adalah salah satu “hari raya” besar bagi perusahaan e-dagang di Indonesia dan juga peminat transaksi online yang kian hari kian bertambah.6

JD.ID sebuah perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com menyiapkan rangkaian promo mengejutkan bertajuk JDOR! 12.12 untuk menyemarakkan perayaan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) tahun ini. 

Rangkaian JDOR! 12.12 terdiri dari periode teaser pada tanggal 1-9 Desember, Harbolnas JDOR! 12.12 tanggal 10-12 Desember, hingga Surprise Deals pada tanggal 13-14 Desember 2018.

JDOR! 12.12 menyajikan beberapa permainan untuk menambah keseruan berbelanja di momen Harbolnas. JD.ID juga menghadirkan fitur JD World yang mengajak pelanggan untuk menjelajahi merek-merek #DijaminOri yang berpartisipasi pada JDOR! 12.12 dan siap memberikan diskon yang mengejutkan.

Rangkaian JDOR! 12.12 juga menghadirkan promo-promo lain, seperti  flash sale 24 jam non-stop dengan berbagai merek dan produk favorit pelanggan, mystery box dimana kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan penawaran terbaik dan kejutan spesial dan pilihan diskon produk dengan harga serba Rp12.000, Rp120.000, dan Rp1.200.000.

Kemudian, promo pembelian kedua hanya mulai dari Rp500, beli 1 barang dapatkan hadiah menarik gratis, promo Kejutan 12.12 yang terdiri dari JD Half (cukup bayar setengah harga).

Dalam siaran persnya Mia Fawzia, Head of Marketing JD.ID mengatakan, Harbolnas adalah hari raya online nasional yang tidak akan terlewatkan oleh JD.ID sebagai kesempatan bagi untuk mengedukasi masyarakat Indonesia akan pengalaman berbelanja barang-barang secara online yang mudah, menyenangkan, dan #DijaminOri.

"Kami juga terus berupaya menghadirkan promo yang mengejutkan di JDOR! 12.12 dan pengalaman berbelanja yang berkesan sepanjang periode Harbolnas. Tema JDOR! kami pilih untuk menggambarkan kejutan-kejutan luar biasa yang akan diterima pelanggan JD.ID di Harbolnas tahun ini.” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro