Musik

Jelang Natal, Konser Amal Digelar

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 11 Desember 2018 - 15:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jelang perayaan natal 2018, Konser Christmas Charity Concert ‘Joy to the World’ akan digelar pada 13 Desember 2018 mendatang.

Konser itu akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi gospel tanah air lainnya, diantaranya Artha Meris Simbolon dan Friends (Wawan Yap, Dewi Guna, Guntur Simbolon, Arthya Miralda, Aldy Maldini Cowboy Junior, Bastian Steel Cowboy Junior), Choir dari panti asuhan Vincentius Putera, dan juga Choir Sari Pasific.

Artha Meris Simbolon yang dikenal sebagai Maleena, yang dikenal sebagai salah satu penyanyi sekaligus penulis lagu-lagu rohani, dikabarkan juga akan merilis single rohani miliknya, yakni single berjudul ‘Hurt’ yang berduet dengan Nania Idol, serta single ‘Joy Christmas’ yang akan kembali berkolaborasi dengan Maleena n Friends.

“Bulan desember ini saya merilis 2 single sekaligus, judul lagunya Hurt (featuring Nania Idol), lalu juga Joy Christmas (featuring Maleena n Friends),” ungkap Artha Meris dalam siaran persnya.

2 Single barunya tersebut, juga ada di digital platform dan akan segera rilis di seluruh radio Indonesia.

Kegiatan –kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian Artha Meris Simbolon dan Sari Pacific Jakarta terhadap mereka yang membutuhkan uluran tangan atau tali kasih sekaligus berbagi sukacita Natal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro