Aktris pemeran film Kartini, Dian Sastrowardoyo menyapa penggemar saat Meet and Greet Kartini di Atrium The Park Mall, Solo Baru, Sukoharjo, Minggu (16/4/2017)./JIBI-Nicolous Irawan
Entertainment

Ini Tips Belanja di Harbolnas a la Dian Sastro

Newswire
Selasa, 11 Desember 2018 - 00:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Tanggal 12 Desember adalah momen yang ditunggu-tunggu banyak orang untuk berbelanja karena menjadi ajang bagi e-commerce untuk menggelar diskon besar-besaran, tak terkecuali bagi Dian Sastrowardoyo.
 
Pemeran Aruna dalam "Aruna dan Lidahnya" itu menyatakan sudah mengincar sejumlah barang untuk dibeli pada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Bahkan, Dian mengungkapkan dirinya berbelanja online hampir tiap pekan.
 
Namun, agar tidak terlalu kalap dalam Harbolnas dan membuat kantong bolong, ada beberapa hal yang dinilainya perlu diperhatikan.
 
"Beli barang yang ingin dibeli, barang yang kita butuh. Jangan sampai kita habiskan promo untuk kebutuhan sekunder," tutur Dian, seperti dilansir dari Antara, Selasa (11/12/2018).
 
Kemudian, sebisa mungkin buat daftar barang-barang yang diincar dari sekarang. Selain itu, jangan lupa untuk membaca keterangan barang yang ingin dibeli dengan teliti.
 
Terakhir, jika melihat ada pilihan barang yang sama dari penjual yang berbeda, ibu dua anak ini mengaku lebih memilih membeli barang dengan harga termahal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Annisa Margrit
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro