Ilustrasi/Duquessa
Fashion

Bisnis Kecantikan kian Prospektif, Ekpansi Klinik Marak

Dewi Andriani
Rabu, 12 Desember 2018 - 23:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Industri kecantikan di Indonesia berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini mendorong semakin banyaknya klinik kecantikan di berbagai kota di Indonesia, salah satunya NMW Clinic.

Setelah berdiri sejak 2007, NMW Skincare bertumbuh kian pesat. Di tahun ke-11, klinik kecantikan tersebut kini sudah memiliki sembilan cabang yang tersebar di berbagai kota, yang terbaru adalah NMW Clinic Cibubur.

Yoyo S Hendrarsin, Chief Operation Officer NMW Clinic mengatakan pada 2019 mendatang pihaknya berencana terus melakukan ekspansi ke beberapa daerah dan menargetkan pertumbuhan bisnis yang semakin baik dari tahun sebelumnya.

"Kami optimistis NMW Skincare bisa menjadi trend maker di sektor kecantikan," ujarnya dalam konferensi pers pembukaan cabang ke-9 di Cibubur, Rabu (12/12/2018).

NMW memiliki tim dokter profesional yang siap melayani konsumen dengan sepenuh hati. Berbeda dengan klinik kecantikan lain yang memiliki biaya konsultasi dokter, NMW Clinic menggeratiskan biaya konsultasi sehingga pasien hanya membayar untuk perawatan dan cream-creamnya saja.

"Untuk perawatan di sini terbilang cukup terjangkau. Minimum itu Rp250.000 sudah termasuk semua, konsultasi dokter, treatment, dan cream," tuturnya.

Menariknya, pelanggan yang datang ke NMW Clinic bukan hanya didominasi kaum wanita tetapi juga pria yang ingin melakukan perawatan wajah, misalnya untuk menghilangkan jerawat atau wajah yang kusam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro