Rumah produksi Stayco Media resmi merilis official trailer dan poster film berjudul Pariban: Idola dari Tanah Jawa/Istimewa
Entertainment

‘Pariban : Idola dari Tanah Jawa’ Tayang 9 Mei 2019

Syaiful Millah
Selasa, 16 April 2019 - 06:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Rumah produksi Stayco Media resmi merilis official trailer dan poster film berjudul Pariban: Idola dari Tanah Jawa yang mengangkat budaya Batak dalam genre komedi romantis.

Film tersebut disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf dan diproduseri Agustinus Sitorus. Beberapa nama aktor dan aktris yang akan tampil dalam film ini adalah Atiqah Hasiholan, Ganindra Bimo, dan Rizki Mocil.

Poster film Pariban menampilkan Atiqah Hasiholan yang diapit oleh Ganindra Bimo dan Rizki Mocil. Kedua lelaki tersebut terkesan sedang beradu ketampanan untuk memperebutkan gadis idaman.

Adapun, official trailer berdurasi 2 menit yang tayang di platform Youtube memperlihatkan beberapa adegan komedi, romansa, dan pemandangan indah Danau Toba.

 ‘Pariban : Idola dari Tanah Jawa’ Tayang 9 Mei 2019

Agustinus Sitorus, produser film sekaligus CEO Stayco Media, mengatakan bahwa melaui film ini dirinya ingin menceritakan adat dan budaya Batak lewat kisah yang ringan dan dekat dengan keseharian anak muda Batak saat ini.

“Semua muda-mudi Batak pasti punya pariban (pasangan hidup ideal), kami ingin mengajak publik untuk mengenal budaya kami sambil tertawa melihat berbagai kekonyolan yang terjadi saat dijodoh-jodohkan dengan sepupu sendiri,” katanya dalam keterangan resmi, Senin (15/4/2019).

Andibachtiar Yusuf mengatakan bahwa film ini merupakan kisah komedi  dengan latar budaya yang sangat kental. Dia berharap film ini dapat mendorong banyak anak muda untuk semakin sadar dan mencintai budaya mereka masing-masing.

Pariban: Idola dari Tanah Jawa sendiri bercerita tentang tokoh Moan, sosok pemuda Batak yang sudah lama tinggal di Jakarta. Kendati usianya sudah menginjak 37 tahun, Moan masih belum memiliki pasangan.

Kondisi ini membuat ibunya menyuruh Moan untuk pulang ke kampung halaman dan menikah dengan paribannya.

Di luar dugaan, ternyata Uli yang menjadi pariban dari Moan telah memiliki pasangan lain. Kisah persaingan romansa keduanya pun dimulai. Film ini dijadwalkan akan tayang perdana pada 9 Mei 2019 di bioskop di Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro