Alexa tidak suka instan

JAKARTA : Model dan artis bintang layar lebar dan layar kaca Alexandra Gottardo mengatakan sangat penting artinya kecantikan dan kelangsingan tubuhnya, karena pengaruh layar kaca yang dapat memberi kesan berat badannya naik sekitar 5 kg dari ukuran asilnya,
Zulkarnaini Muchtar | 02 Desember 2010 09:38 WIB

JAKARTA : Model dan artis bintang layar lebar dan layar kaca Alexandra Gottardo mengatakan sangat penting artinya kecantikan dan kelangsingan tubuhnya, karena pengaruh layar kaca yang dapat memberi kesan berat badannya naik sekitar 5 kg dari ukuran asilnya, namun dia tidak suka perawatan yang instan.

Oleh karena itu, perempuan kelahiran Malang tahun 1985 ini sangat peduli dengan kelangsingan tubuhnya. Kalau bukan public figure, katanya, akan cuek dengan berat badannya. Berbeda dengan dia yang banyak dikenal orang.

Menurut Alexa, begitu dia biasa disapa, ukuran tubuhnya sudah ideal dengan berat 57 kg dan tinggi 169 cm, namun karena ukuran tulangnya yang besar, maka tetap memperhatikan penambahan berat badannya. Saya menjaga kelangsingan saya dengan diet dan berolahraga, kata perempuan cantik yang senang kegiatan ketualangan ini.

Alexa yang senang diving, snockling, thai boxing, futsal ini menjaga kelangsingan tubuhnya dengan mengatur pola makan sehat yang tidak banyak makan karbohidrat, tapi diimbagi dengan banyak makan sayur dan buah.

Diet yang dilakukannya yaitu pada pagi makan roti gandum, minum susu, lalu siang makan nasi merah dan sayur, serta malam dia kurang makan karbohidrat, tapi diganti dengan makan protein atau buah saja yang dilengkapi minum susu low fat.

Saya justru menurunkan berat badan tidak instan, karena kurang sehat, ungkap Alexa tadi siang disela-sela peresmian The Body & Face Lab ke-8 di Gandaria Mall, Jakarta Selatan.

Meskipun dia mengakui tidak terlalu sering melakukan perawatan rambut, wajah, atau tubuh ke salon, tapi dia lakukan perawatan di rumah. Saya sering membeli produknya dan melakukan perawatan di rumah. Creambath saya lakukan sendiri. Lulur sendiri di rumah, kata Alexa yang membayar orang di rumahnya senilai Rp50.000.

Sebenarnya, kata Alexa yang telah membintangi 19 sinetron, 4 layar lebar, dan dua FTV, kecantikan itu tidak mahal, karena dia bisa melakukannya sendiri di rumah, karena di atidak mau yang instan.

Perawatan yang perlu dia lakukan yaitu mulai dari bagian leher ke bawah. Kaki saya besar karena otot. Leher ke bawah, supaya lebih proposional.Saya tidak punya perut, tapi bagin depan dan bagin belakang yang maju, kata Alexa sambil tersenyum.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Mursito

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top