Fashion

80% Tenant Senayan City ikuti Midnight Shopping

Zulkarnaini Muchtar
Senin, 6 Desember 2010 - 08:00
Bagikan

JAKARTA: Sebanyak 80% dari penyewa pusat perbelanjaan Senayan City akan mengikuti program Midnight Shopping dengan memberikan potongan harga sampai 80% pada 10 Desember.

Jumlah Midght Sale yang ke-13 ini, kata Public Relations & Tenant Relations Senayang City. Sri Ayu Ningsih, diikuti sebanyak 300 tenant, atau kira-kira 80% dari total penyewa. Jumlah tersebut, katanya, meningkat dibandingkan dengan peserta pada Midnight Shopping menyambut Lebaran Idul Fitri.

Jumlah peserta mau pun pemberian potongan harga, kata Ayu, lebih tinggi dibandingkan dengan kegiatan sebelumnya. "Hal itu disebabkan karena sekalian menyambut kegiatan akhir tahun," kata Ayu.

Penyelenggaraan kegiatan tersebut, katanya, bisa meningkat jumlah penjualan 3-5 kali lipat dari biasa. Sedangkan jumlah pengunjung pada pada waktu penyelenggaraan Midnight Shopping , agenda rutin 3 kali setahun itu, katanya, naik sekitar 50% dibandingkan dengan jumlah pengunjung week end.

Sementara itu, dalam menyambut liburan sekolah, katanya, Senayan City akan mengadakan pertunjukan Dora's Festival Carniva.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Mursito
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro