Fashion

Perawatan wajah SK II gaet 8.000 konsumen baru

Zulkarnaini Muchtar
Selasa, 14 Desember 2010 - 11:44
Bagikan

JAKARTA: SK II, produk perawatan kulit wajah premium yang menggunakan bahan aktif pitera, berupaya menggaet 8.000 pemakai baru dengan paket perawatan dasar dan hadiah Natal.Menurut Team Leader SK II PT P & G Indonesia Daisy Utami, dengan target 8.000 pemakai baru itu, berarti terjadi kenaikan sekitar 50% dibandingkan dengan realisasi tahun lalu.

"Kita tidak hanya maintenance customer yang loyal saja, juga menarik new user," kata Daisy, saat peluncuran paket hadiah Natal SK II di Mall Taman Anggrek.

Pada tahun ini, pihaknya menawarkan paket-paket khusus yang sudah dipilihkan sesuai persoalan kulit wajah dengan kemasan yang kecil berupa perawatan dasar, dan anti-aging, kata Daisy.

SK II juga juga terus memperkuat citra global dengan melakukan renovasi desain counternya. "Secara berangsur-angsur kami akan mengubah desain counter dan selesai kira-kira 2-3 tahun mendatang. Pada tahun ini baru tiga dari 11 counter yang berubah," kata PR Manager P & G Home Product Indonesia Junita Kartikasari.

Selain mengubah desain counter, SK-II tadi sorer juga meluncurkan busana seragam hasil desain The House of Rochas khusus untuk beauty consultan (BC) yang menjadi ujung tombak pemasaran produk tersebut.

"Ke mana saja belanja di luar negeri desain counter dan seragam BC sama semua," kata Junita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Mursito
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro